oleh

Operator Salah Satu Bank Ceroboh,Puluhan Juta Rupiah Milik Korban Perampokan Raib

OKEBUNG|
Pasca diamankannya salah seorang karyawan toko pakaian yang mempergunakan kartu kredit yang dikeluarkan salah satu bank milik korban perampokan,pihak operator bank dinilai ceroboh dalam menjalankan tugasnya.

Pasalnya,setelah kejadian perampokan tas sandang milik korban Ir (25) warga Jalan Asia yang berisikan handphone, dompet,uang dan kartu kredit pada,Senin (01/09/2014)malam,korban langsung menghubungi pihak operator bank yang mengeluarkan kartu kredit tersebut untuk memblokir kartu kredit agar tidak dipergunakan pelakunya.

Namun,tepatnya Selasa (02/09/2014)korban menerima telepon dari pihak operator bank yang menyebutkan bahwa kartu kredit milik korban penggunaan kartu kreditnya sudah distop dan tidak berlaku

” Saya menerima telepon dari pihak operator bank yang menyebutkan bahwa kartu kredit milik saya penggunaannya sudah distop dan tidak berlaku,”ungkap korban.

Namun,beberapa saat kemudian korban menerima telepon lagi dari pihak operator , kemudian petugas operator tersebut mengatakan bahwa penggunaan kartu kredit miliknya tidak normal.

“Tiba-tiba petugas operator bank BCA menelpon saya bahwasannya kartu kredit saya sedang digunakan untuk berbelanja di toko di salah satu plaza di Medan hingga mencapai Rp 30 juta,”jelas korban turunan Tionghoa.

Mengetahui kartu kredit miliknya dipergunakan orang lain,kemudian korban pun menghubungi petugas kepolisian dan hasilnya Polresta Medan berhasil mengamankan,DK (22) warga Medan yang merupakan salah sorang karyawan toko di plaza atas petunjuk korban .

Selanjutnya polisi pun membawa karyawan toko berikut barang bukti berupa ,pakaian,jaket,tablet dan barang berharga lainnya diduga dibeli menggunakan kartu kredit korban ke Mapolresta Medan guna pemeriksaan dan pengembangan (jek)

Foto:Ilustrasi/

News Feed