oleh

Open Ship “Garuda Di Lautku”, Korcab VI DJA II Gelar Minum Kopi Bersama ibu Forkopimda Sulsel Di Atas KRI Bima Suci – 945

-TNI AL-9.842 views

OKEBUNG|
Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) menggelar acara minum kopi bersama dengan ibu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Sulawesi Selatan bertempat di longuage Room KRI Bima Suci – 945, Sabtu (14/03/2020).
.
Acara ini merupakan bagian dari event Open Ship “Garuda Di Lautku” yang dihadiri Ketua Dharma Pertiwi Daerah “G” Ny. Arinta Andi Sumangerukka selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV/Hasanuddin beserta Ketua PIA Ardhya Garini Koopsau II Ny.Yayuk Doni Ermawan dan Ketua IKKT PWA Cabang 03 Kosekhanudnas II Ny. Santi Yulianta dan para pengurus Dharma Pertiwi Daerah “G” lainnya serta pengurus Dekranasda Sulsel.

Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengungkapkan bahwa acara ini adalah bagian dari silaturahmi dan pengenalan event “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020.

Sementara itu Komandan KRI Bima Suci – 945 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H. M.Tr. Hanla, pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ibu – ibu Forkopomda di KRI Bima Suci – 945. Kami membuka lebar lebar Kapal ini jika ibu ibu ingin melaksanakan Tour Ship.

“Sengaja kami mengundang ibu – ibu Forkopimda untuk datang ke acara Open Ship “Garuda Di Lautku” dengan tujuan untuk lebih memeriahkan lagi event yang bertaraf nasional ini di atas KRI Bima Suci – 945 yang baru pertama kalinya datang ke Kota Makassar”, ujarnya.

“Harapannya, ibu – ibu Forkopimda dapat mendukung event besar “Garuda Di Lautku” ini dan lebih mengenal lagi tentang KRI bertiang tinggi yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut”, tambahnya.

Acara ini juga diselingi dengan foto bersama dengan para anggota Pramuka Saka Bahari Sulsel dan dilanjutkan dengan Tour Ship ke KRI Bima Suci -945 dan KRI Dewaruci yang sandar di Dermaga Pelabuhan Peti Kemas Hatta tersebut.

News Feed