oleh

Olga Syahputra Meninggal Dunia,Artis Indonesia Berkabung

OKEBUNG |
Saat ini seluruh selebriti indonesia berkabung dengan kepergian presenter Olga Syahputra yang meninggal dunia Jumat (27/03/2015) pukul 17.17 waktu Singapure.

Duka mendalam dirasakan dunia hiburan Tanah Air saat ini,khususnya keluarga dan kerabat dekat Olga Syahputra.

Dengan kepergian Olga Syahputra,yang diwakili oleh managernya, Mak Vera pun langsung minta maaf atas semua ucapan dan prilaku Olga jika sudah menyakiti masyarakat selama masa hidupnya.
 
“Mohon maaf apa pun yang pernah Olga lakuin,” kata Mak Vera dalam sambungan telefon di salah satu televisi swasta, Jumat (27/03/2015) dilansir okezone.com.

Sementara itu, saat dihubungi Mak Vera tak banyak bercerita, dirinya masih dirundung duka dengan kepergian anak asuhnya. Disela-sela sambungan telefon, Mak Vera hanya bisa menangis dan menutup sambungan telefon sambil meminta doa.
 
“Minta doa buat kesayangan Mak,” tutup Mak Vera.

Kabar duka datang dari presenter Olga Syahputra. Menurut keterangan sang manager yang akrab disapa Mak Vera, Olga meninggal sore ini di RS Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 17.17 waktu Singapura.
 
“‎Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan Mak, Olga Syahputra di jam 5.17 sore (17.17) di hari Jumat,” ungkap Mak Vera dalam pesan singkatnya, Jumat (27/03/2015).[admin]

Foto |Olga Semasa hidup\dok.net\
 

News Feed