oleh

Nyimpan Sabu di STNK, Satpam Diamankan Personil Satlantas Polresta Medan

OKEBUNG|
Naas bagi,M Hidayat, warga Jalan Platina No. 66, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini.

Pasalnya,saat menerobos lampu merah dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol BK 3445 XE,dirinya distop petugas Satlantas Polresta Medan, Briptu Tomy Daniel Hutabarat, Rabu (22/4/2015) sekira pukul 09.30 WIB.Namun,ketika diminta STNK sepeda motor yang dikendarainya ditemukan sabu terjatuh dari balik STNK-nya.

Alhasil,pria berfropesi sebagai satpam ini pun digelandang ke Mapolsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi diperoleh menyebutkaan ,saat itu tersangka sedang melintas di persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Polonia,melanggar lampu merah.

Melihat tersangka menerobos lampu merah lantas personil Satlantas Polresta Medan menyetop tersangka.

Saat dihentikan tersangka terlihat gugup. Lantas petugas Satlantas meminta kepada tersangka agar. menunjukkan surat-surat kendaraan. Tersangka yang terlihat sangat gugup itu, lalu mengambil dompet dari saku celananya.

Saat mengambil STNK untuk diberikan kepada Briptu Tomy, dari dalam dompetnya itu terjatuh satu paket kecil sabu-sabu. Melihat itu tersangka langsung diamankan dan selanjutnya menghubungi rekannya dan membawa tersangka ke pos di belakang ATM Drive Thrue Bank Mandiri.

Naas bagi tersangka,ternyata ketika diperiksa lagi ditemukan dua paket sabu-sabu lagi dari dalam dompet tersangka.

Selanjutnya personil Satlantas menghubungi personil Polsek Medan Baru dan tak berapa lama kemudian petugas Polsek Medan Baru tiba dilokasi langsung memboyong tersangka berikut barang buktinya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari polisi terkait diamankannya pengedar sabu tersebut. [admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed