oleh

Nyimpan Lintingan Ganja, Vokalis Grup Band Asal Bandung Diamankan Polisi

OKEBUNG |
Kedapatan menyimpan selinting ganja,vokalis grup band Ny Icsoti asal Bandung, Icha Chua diamankan petugas Sat Narkoba Polresta Medan di mess Kondominium Tobasa, Jalan Palang Merah Medan.

Data diperoleh di Polresta Medan, menyebutkan, penangkapan vokalis berparas cantik ini berawal dari kecurigaan petugas kepadanya saat ditemui di messnya tersebut. Merasa curiga,lantas petugas melakukan pengintaian hingga akhirnya petugas melakukan penggerebekan ke kamar Kamar yang dihuni Icha dan teman-temannya,Vindy, Ana dan Vera yang juga warga Bandung.

Saat digerebek,para pemain band yang sedang berada dikamar itu terkejut ketika polisi menggeledah lemari Icha menemukan selinting ganja.

Atas perbuatannya,selanjutnya Icha dan teman-temannya digiring petugas Sat Narkoba Polresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan,Kompol Dony Alexander melalui Kanit Idik 1,AKP Jamakita Purba mengatakan bahwa tersangka kita amankan karena menyimpan narkoba jenis ganja dikamarnya,dan tersangka mengaku bahwa barang itu memang miliknya yang sengaja untuk dipakainya.

“Setelah Icha diperiksa mengakui bahwa selinting ganja itu miliknya.Pengakuannya bahwa dirinya sebagai pemakai saja,”ujar AKP Jamak,Jumat (16/01/2015).

Mengenai tiga teman Icha yang sempat diboyong ke Polresta Medan ,kata Jamak,setelah diinterogasi dan diperiksa tidak ditemukan keterlibatannya,dan pihaknya akan melepaskan ke tiga teman Icha tersebut.

“Icha saja yang akan kita proses. Kalau temannya hanya karena berada di lokasi. Makanya hanya kita periksa saja,” sebut AKP Jamak.

Saat disinggung mengenai apakah benar Icha merupakan vokalis grup Band Ny Icsoti, Jamak mengaku tidak begitu tahu.

“Setahu saya, mereka hanya penyanyi. Walaupun begitu, tersangka Icha tetap kita tahan,” pungkasnya.(ade)

Foto|Ilustrasi\

News Feed