oleh

Nyimpan 3 Linting Cimeng,Pengantin Baru Keturunan Indo-Jerman, Ditangkap Polisi

OKEBUNG|
Sial bagi pengantin baru ini.Pasalnya,pria keturunan Indo Jerman ini ditangkap
petugas polisi lantaran kedapatan mengantongi 3 linting ganja (cimeng,red) di depan Rusun Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (04/09/2014) dinihari.

“Saat mau ditangkap Satpam Rusun Petamburan, pria ini sudah dalam kondisi mabuk minuman keras, dan akhirnya security itu melaporkan ke polisi dan petugas pun segera membekuk,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Ardiansyah,melansir pemberitaan poskotanews.com.

Akibatnya,tersangka Krisna Yusup (35)warga keturunan Indo-Jerman itu kemudian diborgol dan dibawa ke kantor polisi dan dari saku celananya ditemukan petugas kepolisian 3 linting lagi ganja dicampur rokok dari saku celana.

Keterangan yang dihimpun dari kepolisian tertangkapnya pengantin baru tersebut bermula dari laporan Satpam ke kantor polisi. Sekitar pukul 23:00 WIB, petugas keamanan Rusun Petamburan, curiga melihat sosok pria bertubuh bersih kekar lagi sempoyongan berjalan di areal rumah susun.

Karena Dani, petugas keamanan itu belum kenal dengan pria mabuk lalu disamperi karena pria itu baru tiga minggu tinggal di Rusun tersebut, petugas keamanan itu sempat menyuruh keluar dari areal rusun, dan akhirnya pria tersebut mengaku tinggal di Rusun, hingga satpam membatalkan untuk keluar.

Meski pria Indo-Jerman itu tetap mengaku warga Rusun dan tinggal di lantai lima, petugas keamanan tetap menghubungi petugas kepolisian, dan dalam waktu singkap polisi serse segera tiba di Rusun dan melihat pria itu masih berada dilokasi sambil ngoceh karena mabuk.

Akhirnya petugas membawa pria tersebut ke kantor polisi, dan dari saku celanan ditemukan 3 linting ganja bercampur rokok. Kini pria keturunan itu mendekam di Mapolsek Metro Tanah Abang. Dan dari data di kepolisian, pria memang keturunan, bapa asli orang Jerman sedang ibunya berasal dari Cirebon.

“Pria ini baru tiga minggu tinggal di Rusun Petamburan, dan kegiatan pria itu, petugas kepolisian belum sampai kesitu penyelidikannya.”tandasnya(net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed