oleh

Nyebrang Jalan,Ditabrak Mobil,Tukang Semir Sepatu Tewas

OKEBUNG|
Puluhan warga di Jalan Juanda Gang Mawar, Kec Medan Kota mendadak heboh, Minggu (16/11/2014) sekira pukul 01.00 dinihari.Pasalnya,Romi Lubis (13) yang diketahui tukang semir sepatu dilokasi tersebut, tertabrak sepeda motor Scorpio BK 5521 SG yang datang dari arah Jalan Polonia menuju Jalan Halat.

Alhasil, Romi pun dilarikan ke rumah sakit RS Pirngadi guna mendapat perawatan. Sementara Jen Prima Depari (24) yang merupakan joki sepeda motorr tersebut juga mendapat perawatan intensif di RS Al-Ummah yang beralamat di Jalan Ismailiyah, Kec Medan Area.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Jen merupakan warga Jalan Ngumban Surbakti, Kec Medan Johor, diketahui baru pulang dari rumah temannya. Lantaran seputaran Jalan Polonia sunyi, Jen pun memacu sepeda motornya.

Karena ngebutnya membawa sepeda motor,tanpa disadarinya,tiba-tiba Romi menyebrang. Lantaran sudah terlalu kencang, Jen pun tak bisa memijak rem. Dengan seketika pun sepeda motor Jen menabrak tubuh mungil Romi hingga terpental sekitar 20 meter, begitu juga dengan Jen.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan pun langsung mengerumuni lokasi. Dan sebagian warga pun menghubungi polisi.

Tak lama setelah kejadian, petugas Lantas Polresta Medan yang mendapat informasi pun turun ke lokasi. Selanjutnya petugas memboyong sepeda motor Jen ke mako guna diamankan.

Sedangkan Romi dan Jen dilarikan ke RS Al-Ummah guna mendapat perawatan. Namun, lantaran Romi mengalami luka sangat parah pada bagian kepala, Romi pun dirujuk ke RS Pirngadi Medan.

Sedangkan Jen yang hanya menderita luka lecet dibagian wajah serta giginya yang patah, tetap dirawat di RS Al-Ummah.

Namun, setelah dirawat sekitar 1 jam di ruang IGD, nyawan Romi tak tertolong lagi. Lantaran hempasan terlalu kuat di kepalanya dan banyaknya kehabisan darah. Selanjutnya jasad Romi pun dipindahkan ke ruang Instalasi jenazah RS Pirngadi.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan saat dikonfirmasi mengatakan jika kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Masih kita selidiki apa penyebab kecelakaan tersebut. Kini tengah kita proses guna tau bagaimana kejadian pastinya,” jelas Budi.

Sementara salah satu sumber di lokasi kejadian saat diwawancarai mengaku jika Romi tinggal dikawasan Jalan Tembung Pasar VII, Kec Percut Seituan.

“Dia (Romi) tinggal di Tembung bang. Disini dia kerja sebagai tukang penyemir sepatu. Dan barusan pun baru ku kasih makan dia,” jelas sumber.(gondrong)

News Feed