oleh

Nyaru Polisi, Perampok Bersenpi Gasak Sepeda Motor Mahasiswa AMIK MBP

OKEBUNG|
Aksi perampok menggunakan senjata api menyaru sebagai anggota polisi kembali marak di Medan. Kali seorang mahasiswa AMIK MBP asal Tebing Tinggi, Anshari menjadi korban keganasan pelaku saat melintas di Jalan Gajah Mada Medan, Rabu (12/11/2014)

Akibatnya,korban harus merelakan sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2735 SW dibawa kabur pelaku.

Informasi diperoleh menyebutkan, aksi perampokan dialami korban ketika dirinya endak pulang ke kos-kosan tempatnya menetap di kawasan Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

“Aku baru pulang dari tempat kawan di Binjai, bang. Pas melintas disitu, aku distop lalu dibilangnya dia polisi dan lagi razia,” ungkap Anshari,usai membuat laporan di Polsek Medan Baru.

Mahasiswa AMIK MBP ini menjelaskan,dirinya sempat diancam dengan menggunakan senjata api jenis FN warna Silver sembari diajak berkeliling oleh pelaku yang akhirnya membawa kabur sepeda motor miliknya.

“Pelakunya dua orang bang, berbadan tegap pakai senpi warna silver dan dia sempat mengancam aku pakai senpinya. Mereka naik Scorpio tanpa plat dan helm tutup (full face). Bahkan, STNK juga dibawa mereka. Modusnya orang itu mengaku polisi bang,” ujar Anshari.

Ketika melapor ke kantor polisi itu korban tak membawa BPKB sepeda motornya,lantas petugas menyarankan kepada korban untuk melengkapi berkas guna keperluan proses pemeriksaan.”Cemanalah ini, BPKB nya di Tebing, pak,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Setjo ketika dikonfirmasi via selular mengatakan, akan menyelidiki laporan tersebut.

“Akan kita lakukan investigasi dengan anggota untuk menyelidiki pelaku. Laporannya belum ada masuk dikarenakan terkendala surat-surat kepemilikan sepeda motor dan sudah diarahkan anggota untuk melengkapi surat-surat dahulu guna melanjutkan laporannya,” tandas Oscar. (Ajo)

Foto:ilustrasi\

News Feed