oleh

Nyaris Bunuh Bayi,Pria Keterbelakangan Mental Diciduk Polsek Percut

OKEBUNG|
Zuar (37) warga Jalan HM Yamin, Gang Jambu, Sei Kera Hilir II,Kecamataan Medan Perjuangan terpaksa diarak petugas ke Polsekta Percut Seituan,pasalnya,pria yang tak memiliki pekerjaan dan keterbelakangan mental ini diamankan lantaran hendak membunuh bayi di Jalan Sulu dengan cara mencekik leher bayi

Informasi diperoleh wartawan Okebung.com di Polsekta Percut Seituan menyebutkan, lelaki yang diduga memiliki keterbelakangan mental ini semula berlari dari rumahnya.

“Tadi sempat kami kejar. Terus dia menghilang entah kemana,” kata orangtua pelaku yang enggan menyebutkan namanya, Kamis (06/11/2014) siang.kepada okebung.com

Setelah menghilang, pihak keluarga pelaku terus berusaha mencari. Tak berapa lama, seorang pengendara becak dayung melintas dan memberi kabar bahwa pelaku nyaris diamuk massa di Jalan Sulu karena mencekik seorang bayi.

“Setelah dapat kabar itu, langsung kami ke Polsek,” ujar orangtua pelaku kemudian menangis. Menurut orangtua pelaku, anaknya itu tak seperti biasa melakukan aksi nekatnya tersebut.

“Biasa dia di rumah aja. Entah kenapa, kok dia mau mencekik bayi itu. Kata warga, bayinya sempat mau meninggal. Makanya kami kemari,” ungkap orangtua pelaku.

Sementara itu, petugas kepolisian menyebutkan bahwa bayinya selamat. “Karena bayi tersebut langsung di larikan warga ke rumah sakit terdekat. Belum sempat meninggal korbannya,” kata petugas.

Guna proses penyelidikan, lebih lanjut pelaku masih dimintai keterangannya di Polsekta Percut Seituan.(zan)
Foto:Ilustrasi\

News Feed