oleh

Nyambut HUT Kodam 1/BB Gelar Karya Bhakti

OKEBUNG|
Kodam I/BB melaksanakan  Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke 65 Tahun 2015 di beberapa titik di wilayah Kota Medan, Jum’at (05/06/2015)

Keterangan Persnya Kapendam I/BB Enoh Solehudin, S.E yang diterima redaksi okebung.com mengatakan kegiatan karya bhakti,dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB yang ke 65 Tahun 2015.Karya bhakti ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu,karya bhakti dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB Ke 65 Tahun 2015 sebagai upaya pembinaan teritorial yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga dapat di pahami oleh masyarakat luas dan membangkitkan serta menumbuhkan kembali kecintaan rakyat terhadap tentaranya.

Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB yang ke 65 Tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2015, dilaksanakan di beberapa titik yaitu TMP Bukit Barisan Sisingamangaraja Medan, Masjid Agung jalan Dipinegoro Medan, Gereja Katolik Stasi St.Fransiskus Xaperius Medan Sunggal, Pure Reksa Buana Polonia Medan dan Pembersihan Jalan Kota , Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kota Medan.

Selanjutnya,Kelurahan Pandan Hilir Kec. Medan Perjuangan karya bhakti di pimpin langsungg Danramil 02/MT Kapten Inf P.Purba dengan sasaran pembersihan parit di seputar jalan Mabar Kelurahan Pandan Hilir Kec. Medan Perjuangan. Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan TNI bersama dengan Organisasi Kepemudaan , Instansi Pemerintah Daerah, Kepolisian dan masyarakat sekitar.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Camat Wilayah Medan, Kapolsek Medan Timur,  Para Lurah, para Kepling danTokoh Masyarakat (Tomas).[ryan]

News Feed