oleh

Nyabu,Dua Pemuda Diringkus Polsek Percut

OKEBUNG|
Personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan meringkus dua pengguna narkoba jenis sabu, Selasa (04/11/2014) malam berikut barang bukti alat hisap sabu (Bong) serta plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,5 gram.

Atas perbuatanya,Riki Riandi (19) warga Jalan Letda Sujono Gang Keluarga, Medan Tembung dan Rizki Putra Agung Pranata (20) warga Aspol Jaalan Kapt Jamil Lubis Tembung diboyong ke Mapolsek Percut Seituan guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Keterangan yang dihimpun okebung.com, Rabu (05/11/2014), penangkapan terhadap kedua tersangka berawal adanya laporan dari masyarakat di Jalan Bersama yang menyebutkan bahwa dilokasi tersebut sering dijadikan lokasi menggunakan sabu.

Mendapat laporan itu,selanjutnya personil Reskrim Polsek Percut Seituan melakukan penyelidikan di lokasi. Setibanya di lokasi yang menjadi target tersebut, petugas mendapati dua pemuda sedang asyik mengkonsumsi sabu.

Melihat itu,petugas polisi pun langsung meringkus kedua pemuda itu, tanpa adanya perlawanan berikut barang bukti.

Kepada okebung.com,tersangka Rizki Putra mengaku hanya iseng menggunakan sabu. “Selama ini aku membawa mobil mini bus untuk mengantar sewa dari Medan menuju Padang, Sumatera Barat bang.Enak ngegoreng bang karena usai menarik mobil aku merasa lelah makanya memakai sabu. Sabu itu kami beli tak jauh dari rumah kawanku” ungkapnya, seraya mengatakan jika keluarganya merupakan anggota Polri yang bertugas di Mapoldasu.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SH SIK MH ketika dikonfirmasi, membenarkan telah diamankannya dua tersangka pengguna sabu. “Kedua pemuda (tersangka) tersebut masih dimintai keterangannya dan kasusnya masih kita tangani dengan intensif,” ujarnya. (Ade)

Foto:ilustrasi\

News Feed