oleh

Nyabu di Hotel,Anggota DPRD Bersama Teman Wanitanya Dicokok Polisi

OKEBUNG|
Benar-benar memalukan oknum anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timut (NTT) satu ini.Bayangkan saja, seharusnya menjadi panutan rakyat. Namun wakil rakyat berinisial As (37) ini ketangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda NTT saat sedang pesta sabu di salah satu hotel di Kupang bersama teman wanitanya.

“Tersangka As kita tangkap saat sedang pesta sabu dengan salah seorang wanita,” ujar Kaditresnarkoba Kombes Pol Kumbul KS kepada Antara saat dikonfirmasi, Sabtu (24/10/2015)dilansir okezone.com.

Mantan Kasat Res Narkoba Polresta Medan ini menjelaskan bahwa penangkapan tersebut terjadi pada Jumat 23 Oktober pukul 11.00 Wita.Saat itu,kata Kumbul,pihaknya mendapat informasi bahwa ada anggota dewan yang akan mengonsumsi sabu-sabu di hotel tersebut.

Menerima informasi itu,sejak pukul 09.30 Wita waktu setempat sejumlah intel telah ditempatkan di lokasi yang dicurigai sebagai tempat dilaksanakan pesta sabu.

“Pengerebekan kami lakukan di lantai tiga, tepatnya di kamar 307 di hotel itu, dan ditemani juga oleh pihak hotel sendiri,”bebernya.

Dia menambahkan dalam penangkapan tersebut, pihaknya berhasil mendapati sejumlah barang bukti, berupa dua bungkus paket sabu-sabu, satu buah pipet, satu buah alat hisap, serta satu lembar kertas aluminium foil.

Tersangka AS, lanjut Kumbul, saat ini telah ditahan di Polda NTT untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Tersangka sudah ditahan di Mapolda, untuk selanjutnya kasusnya diusut,” ujarnya.

Ditresnarkoba Polda NTT sendiri, dalam bulan Oktober ini sudah melakukan penangkapan terhadap pengedar dan pemakai narkoba sebanyak empat kali. Masing-masing, di Sumba Timur dan Sumba Barat, di Lapas Kelas II A Kupang serta yang terakhir di salah satu hotel di Kupang. (okz) (red)

Foto|Ilustasi.dok.net

News Feed