oleh

Nuduh Ramat Selingkuh,Budi Roboh Dibacok

OKEBUNG|
Mulutmu harimaumu, itu lah ungkapan yang tepat diberikan kepada,Budi (30). Pasalnya, berniat marah karena kekasihnya telah diselingkuhi. Warga Bagun Sari ini malah roboh dibacok.

Informasi yang dihinpun wartawan dilokasi menyebutkan kejadiaan itu terjadi, Rabu (13/05/2015) sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu, Budi mendatanggi kediaman pelaku Ramat (32) warga Jalan Purwo, Gang. Genteng Ujung, Kec. Delitua dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya disana, Budi langsung berang kepada Rahmat serta menuduh dirinya telah berselingkuh dengan kekasihnya yang bekerja disalah satu cafe di Patumbak.

Tudingan Budi, ternyata terdengar olehh istri pelaku. Sontak saja, istri pelaku yang mendengar itu langsung memberi makian terhadap suaminya.

Merasa tidak pernah bermuat apa-apa, Rahmat pun mendadak tersulut emosi. Tanpa pikir panjang, Ramat masuk kedalam rumahnya dan menarin samurai miliknya dari sarungnya. Detik berikutnya, Ramat pun kembali keluar rumah dan langsung menghujam Budi dengan cara membabi buta.

Tak ayal,Budi pun roboh bersimbah darah dilokasi dengan luka bacokan dibagian kepala, tangan serta punggungnya. Selanjutnya, warga sekitar pun datang melerai. Takut dirinya mati konyol, dicelah peleraian itu, Budi pun melarikan diri ke semak-semak yang terdapat tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Kumatikan kau, kau tuduh aku selingkuh. Aku sudah punya keluarga,” teriak Ramat sembari menenteng samurainya.

Sementara itu, menurut warga sekitar Cibul (23) kepada wartawan mengatakan kejadiaan itu dipicu karena korban menuduh pelaku telah berselingkuh dengan pacarnya. Sementara, kata dia, pelaku telah memiliki keluarga.

” Istrinya dengar ucapan korban, makanya abang itu marah. Habislah dibacok. Orang kereak kali,” ujar Cibul singkat sembari menyebut kejadiaan itu terjadi di depan rumah Wak Ukar.

Sementara itu, pantauan dilokasi suasanan seketika menjadi ramai. Dilokasi terpisah, akibat tergesa -gesa melarikan diri dompet berisikan sejumlah uang dan sebuah handphond milik korban terlihat berserakan dilokasi.

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui keberadaan korban. Sementara, pihak kepolisian juga belum terlihat melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke lokasi. (Bar)

Foto|ilustrasi\net\

News Feed