oleh

Nolak Diajak Ngesek,Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

OKEBUNG|
Rosmahani (37) warga Jalan Pamah Gang Jafar, Kel Delitua Barat, Kec Delitua,Kab Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara terpaksa mendatangi Mapolsek Delitu, karena dirinya dipukuli suaminya hanya karena menolak diajak ngesek (berhubungan intim,red),Minggu (28/12/2014) sekira pukul 09.00 WIB.

Data dihimpun di Mapolsek Delitua menyebutkan kejadian bermula ketika Alamsyah mendatangi dirinya di pasar Delitua saat sedang berjualan.Korban merasa kaget dengan kedatangan suaminya yang secara mendadak mengajaknya pulang.

Awalnya korban yang sudah memiliki 3 orang anak ini menolak ajakan suaminya itu. Namun, karena terus di desak Rosmahani pun menuruti kemauan suaminya yang mengajaknya pulang ke rumah dengan alasan ada sesuatu hal yang ingin dibicarakannya.

Sesampainya dirumah, Alamsyah membawanya ke kamar dan mengajaknya untuk berhubungan intim. Rosmahani pun menolak ajakan suaminya itu lantaran dirinya lelah dan sedang sibuk berjualan.

Akibatnya,suaminya emosi dan langsung menarik bajunya serta memukuli kepalanya sebanyak delapan kali menggunakan tangannya hingga menyebabkan kepalanya bengkak.

Usai dipukuli, Rosmahani pun berusaha melarikan diri dari amukan suaminya itu langsung pergi ke Polsek Delitua seorang diri guna membuat laporan atas peristiwa yang dialaminya. Sesampainya di Polsek Delitua, petugas kepolisian SPK mengarahkan Rosmahani untuk membuat visum ke RS Anirma tak jauh dari Polsek Delitua, dan kemudian kembali ke Polsek untuk melakukan laporan.

“Saya di ajak berhubungan badan sama suami saya dek, saya nolak karena lagi capek, sibuk jualan. Saat saya nolak langsung di pukulinya saya dek,” ungkap Rosmahani kepada wartawan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martualesi Sitepu, ketika dikonfirmasi, mengatakan belum melihat berkas laporan korban.

“Berkas laporannya belum saya terima, mungkin masih di juper. Nanti saya cek,” ungkap Martualesi.(Rz)

Foto:ilustrasi/

News Feed