oleh

Nolak Diajak Hubungan Intim,Alumni Unpar Dibunuh

BANDUNG -OKB|
Tewasnya alumni Universitas Parahyangan (UNPAR)Bandung lantaran menolak diajak hubungan intim oleh pelaku berinitial, R (23)

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, mengatakan, pihaknya berhasil menemukan beberapa barang bukti, seperti batu yang digunakan pelaku untuk memukul korban. Batu sebesar kepalan pria dewasa itu ditemukan di pinggir jalan di kawasan Babakan Siliwangi atau berjarak sekira 1,5 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) di kos korban.

“Barang bukti telah kita amankan dikawasan Babakan Siliwangi,”ujar Kasat Reskrim.

Selain itu, sambungnya,pihaknya juga berhasil menemukan dompet berisi kartu identitas serta pakaian korban di Jalan LL RE Martadinata (Riau) atau di depan RS Jiwa yang kini dikenal dengan Graha Atma.

”R kooperatif dan mau menunjukkan di mana barang bukti itu dia buang,” jelasnya.

Sejauh ini, lanjut Nugroho, motif R melakukan pembunuhan lantaran korban menolak diajak berhubungan intim. Pasangan sesama jenis itu saling kenal melalui Whatsapp kemudian mereka sepakat untuk bertemu pada Sabtu 2 Agustus 2014. Dalam pertemuan tersebut terjadi cekcok yang berujung pada penganiayaan yang dilakukan R terhadap Rudianto.

Pihaknya masih melakukan pendalaman untuk menguak penyebab pasti R menghabisi Rudianto.

 “Kami masih melakukan pengembangan mengenai kasus ini. Nanti perkembangannya akan disampaikan kembali,” ucapnya.

R kini ditahan di Rutan Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.(Okz/Net)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed