oleh

Nina Dobrev Digebet Orlando Bloom

OKEBUNG|
Setelah Orlando Bloom melayangkan pukulan tinju ke wajah Justin Bieber, 29 Juli lalu, di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol. Konon salah satu penyebabnya lantaran Bloom marah Bieber sempat menggoda mantan istrinya, supermodel Miranda Kerr. Di tengah isu panas ini, Bloom dilaporkan berciuman dengan bintang Vampire Diaries, Nina Dobrev di pesta Nerd HQ Zachary Levi di San Diego, California.

Seorang saksi mata mengaku keduanya terlihat bergandengan tangan dan bermesraan selama 20 menit. Sementara yang lain menambahkan bahwa mereka menari di lantai dansa.

Kedekatan mereka justru tidak mengejutkan teman-temannya. Lantaran keduanya sudah sering terlihat berpegangan tangan sejak Januari 2014 dan bahkan sudah saling dekat setelah diperkenalkan melalui manajer mereka, Scott Wexler.

“Nina telah mengenal Orlando selama beberapa tahun. Mereka sering pergi bersama untuk urusan pekerjaan sosial. Nina selalu berpikir Orlando pria yang menarik,” kata sumber.

Meskipun chemistry antara keduanya sudah jelas terlihat, tampaknya mereka belum berpikir untuk menjalin hubungan lebih serius. Mereka kabarnya masih nyaman menikmati persahabatan untuk saat ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan Nina juga mengatakan, “Dia lajang dan masih ingin bersenang-senang!”

Di luar itu, pasca meninju Bieber, Bloom mengaku disambut seperti pahlawan. Kekesalan orang atas ulah nakal Bieber seolah terbalaskan.

“Semua orang terus mengatakan kepadaku kalau aku pahlawan mereka,” ujar Bloom.

Menurut sejumlah saksi mata, saat kejadian Bieber dan Bloom sama-sama marah. Namun, entah apa yang memicu pertengkaran mereka.

“Justin marah, Orlando juga sangat marah. Ketika Justin pergi menjauh, Orlando melompat dari sofa menghampiri Justin. Keduanya coba untuk melayangkan pukulan,” ujar Anastasia, seorang saksi mata. (rmol/net)

News Feed