oleh

Nikam 3 Adiknya, Aiptu Dahlan Dilaporkan Ke Polresta Medan

OKEBUNG|
Kasus penikaman yang dilakukan Aiptu Dahlan, personel Polres Pakpak Barat terhadap tiga adik kandungnya, Sarifudin (42), Hermansyah (46), dan Rahmani (39) yang terjadi,Minggu (02/11/2014)malam berbuntut panjang.

Pasalnya, kedua belah pihak sama-sama merasa dirugikan sebagai korban penganiayaan sehingga saling membuat laporan polisi (LP).

“Aiptu Dahlan melaporkan kasus penganiayaan ke Polsek Patumbak, sementara Rahmani mewakili kedua abangnya melaporkan kasus penganiayaan juga ke Polresta Medan,” jelas Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Helfi Assegaf melalui Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan,Senin (03/11/2014)

Terpisah,Kapolsek Patumbak, Kompol Andiko Wicaksono mengatakan kejadian ini bermula saat ketiga korban ini mendatangi pesta hajatan menabalkan nama anak Heni dan Bima. Ternyata Dahlan juga hadir di pesta itu dan langsung marah-marah kepada adiknya Sarifudin. Aiptu Dahlan langsung menikam pinggang Sarifudin.

Melihat itu, Hermansyah berupaya untuk melerai, namun upaya itu malah berbuah petaka. Sebab Hermansyah juga menjadi sasaran tikaman dari Aiptu Dahlan.

Keberingasan Aiptu Dahlan tidak hanya kepada dua adik laki-lakinya. Adik perempuannya, Rahmani juga menjadi sasaran pisau yang dipegang Dahlan. Namun Rahmani masih bernasib mujur, ia hanya mengalami luka di tangan.(fkm)

Foto :ilustrasi\

News Feed