oleh

Niduri Bibi Kandung,Keponakan Dilaporkan ke Polisi

PERCUT-OKB|
Akibat nafsu sudah diubun-ubun, seorang siswa kelas III SMP berinisial MAR(15) nekat menyetubuhi bibi kandungnya yang keterbelakangan mental, sebut saja bernama Mawar (20), warga Pasar I Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara. Akibat kejadian tersebut,Mawar, didampingi ayahnya, AN (57), mendatangi Polsek Percut Seituan guna membuat laporan. Jumat (08/08/14).

Informasi yang dihimpun di kepolisian, terungkapnya aksi bejat MAR terjadi pada, Kamis (07/08/14) malam. Ketika itu Mawar dan seluruh keluarganya sedang berkumpul di ruang tamu, membahas koran-koran yang memberitakan maraknya aksi pencabulan sekarang ini. AN dan istrinya teringat dengan sikap Mawar yang merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara, yang sering tampak murung dan banyak diam.

Keluarga pun menanyakan mengapa Mawar sering murung. Atas pertanyaan itu, wanita keterbelakangan mental itu seperti ketakutan. Keluarga terus menginterogasi serta mendesaknya. Akibat desakan itu, gadis yang tamatan dari bangku sekolah dasar (SD) kelas VI itu akhirnya mengakui jika ia sering dicabuli keponakannya sendiri berinisial MAR yang masih duduk di bangku kelas 3 sekolah menengah pertama (SMP), yang juga tinggal tepat di depan rumah orang tua mawar.

Mendengar itu, keluarga langsung terkejut dan selanjutnya berembuk. Akhirnya, Jumat siang Mawar didampingi ayahnya melaporkannya ke Polsek Percut Seituan.

AN ketika ditanyai BPB, mengaku sangat menyesali perbuatan pelaku. “MAR bisa disebut sebagai cucu saya, lantaran ia anak dari abang kandung saya. Saya sangat kecewa atas perbuatan cucu saya itu. Menurut pengakuan putri saya, ia dicabuli pada April, Mei, Agustus.
Pelaku mencabulinya saat saya, istri dan anak-anak saya yang lain sedang bekerja. Menurut pengakuan Mawar, ia dipaksa dan dicabuli di dalam kamar. Dengan kondisi putri saya ini, ia tidak pernah kemana-mana dan hanya di dalam rumah,” jelasnya,melansir batakpos.co.id

Mawar mengaku jika ia sudah sering disetubuhi keponakannya itu. “Pertama sekali aku dicabuli di dalam kamar. Ketika itu aku lagi main HP, tiba-tiba MAR masuk ke kamarku dan langsung membekap mulutku, kemudian mencabuliku. Sudah sering aku dicabuli MAR, saat aku sendiri berada di dalam rumah.”Ujarnya

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung SH SIK ketika dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya masih memintai keterangan wanita itu. “Kita masih menyuruh keluarga korban untuk membawa data identitasnya dulu. Setelah itu baru kita periksa korban dan saksi – saksi. Selanjutnya akan kita arahkan korban supaya divisum. Jika terbukti korban dicabuli, pelakunya segera kita ringkus,” ujarnya. (admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed