oleh

Niat Terbang Kebulan Dengan PSK, Pemuda Asal Nias Diperas PSK dan Preman

OKEBUNG|
Naas dan benar-benar bernasib sial,Mardem Harefa (20) warga Jalan Adam Malik ini.Pasalnya,niatnya untuk’terbang kebulan’ (berhubungan intim )dengan wanita PSK,pemuda asal Nias ini malah menjadi korban pemerasan PSK di salah sebuah Hotel Jalan Gatot Subroto Medan,Selasa (23/09/2014)dinihari.

Informasi diperoleh di Mapolsek Medan Baru menyebutkan,kejadian pemerasan itu berawal saat korban bersama rekannya hendak melepaskan hasrat nafsu birahinya dengan seorang wanita Penjaja Seks Komersil (PSK )yang mangkal di Jalan Gatot Subroto Medan. Setelah terjadi negosiasi harga,akhirnya pemuda asal Nias yang nafsunya sudah keubun-ubun ini pun dengan semangat bersama wanita bertubuh bak gitar Spanyol berstatus PSK masuk kedalam hotel.Namun,nafsu pun sirna seketika,lantaran pemuda asal Nias ini diperas oleh PSK tersebut.
“Sebelumnya kami telah sepakat untuk bayar Rp100 ribu,tapi Mardem tak mau. Entah kenapa,PSK lantas membawa temannya 3 orang preman,saat itulah ungkap korban.Selain itu,ketiga preman itu juga merampas ponsel korban.

Selanjutnya korban didampingi rekannya Gulo mendatangi Mapolsek Medan Baru.Mendapat laporan itu,petugas Reskrim langsung mengamankan PSK dan ketiga preman tersebut.(ad)
Foto :Ilustrasi/

News Feed