oleh

Nginap di Kost Teman,Sepeda Motor Mahasiswa USU Raib Digondol. Pencuri

OKEBUNG |
Naas bagi Andi (20) warga Jalan Pancing Medan ini.Pasalnya, sepeda motor Vega ZR BK 2727 ACZ miliknya raib digondol maling saat dirinya menginap di kost-kostan temannya,Sabtu (04/10/2014)dinihari.

Merasa dirugikan,mahasiswa Fakultas Ekonomi USU ini punmendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan kejadian yang dialaminya

Pengakuan korban kepada petugas SPKT Mapolsek Sunggal, mengatakan kejadian naas menimpa dirinya itu berawal saat dirinya menginap di kost-kostan temannya yang berada di Jalan Titi Papan Medan.

Saat itu korban hendak pulang.namun lantaran kemalaman takut pulang menghindari aksi kejahatan lantas korban pun nginap dirumah temannya.
“Semalam saya nginap tempat kawan.

Mau pulang sudah terlalu larut bang,maklumlah sekarang banyak orang dirampok sama genk motor,jadi aku bagus nginap aja.Namun,kalau sudah naas takk bisa terhindar bang.Nginap pun keretaku lewong juga,”akunya.

Sehubungan korban tidak membawa kelengkapan surat kendaraan,jadi laporan pun haanya ditulis dibuku dan korban disarankan petugas SPKT untuk mengambil surat kendaraannya.(admin)
Foto:Ilustrasi/

News Feed