oleh

Ngesek Sama Pacar di Dalam Mobil Identifikasi,Tak Bertanggung Jawab,Oknum Polisi di Propamkan

TANGERANG-OKB|
Memalukan sekali kelakuan oknum polisi yang diketahui bertugas di Polresta Kota Tangerang berinisial GN ini.Pasalnya,Lantaran tak mau bertanggung jawab atas kehamilan kekasihnya,RM (22) warga Desa Cikupa, Kabupaten Tangerang.Oknum polisi itu pun dilaporkan ke Propam.

Menurut pengakuan RM,awal perkenalannya dengan GN terjadi pada 2011silam.Awalnya sikap GN begitu perhatian dan baik sehingga akhirnya keduanya pun menjalin tali kasih.

Melansir pemberitaan okezone.com.Sejak saat itu,keduanya sering jalan sama.Disuatu saat,akibat terkena rayuan gombal GN,korban pun menyerahkan mahkota paling berharganya itu GN.Ironis,setiap kali bertemu kedua insan berlainan jenis kelamin ini selalu melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

“Awalnya saya sempat menolak takut hamil, tapi katanya dia siap tanggung jawab kalau hamil, tahunya sekarang dia pergi begitu saja,” jelas RM, Jumat (15/08/2014).
Korban mengungkapkan bahwa dirinya dan GN pertama kali melakukan hubungan intim di atas sepeda motor pada 2011 lalu, di pinggir danau yang berada di kawasan Puspemkab Tangerang, tidak jauh dari Polres tempat GN bertugas.

Bahkan keduanya pernah beberapa kali melakukan hubungan intim di dalam mobil unit iIdentifikasi polisi yang diparkir di samping Mapolresta Kota Tangerang.

RM berharap laporannya ini ditindaklanjuti Propam Polres Kota Tangerang. “Saya berharap GN bertanggung jawab,” kata dia.
(Admin/Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed