oleh

Nganggur 2 Minggu,Sugeng Gadai Sepeda Motor Buat Nafkahi Keluarga

OKEBUNG|
Sugeng (35) warga Jalan Medan-Binjai KM 13, Jalan Pasar Kecil, Simpang Kongsi, Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa dirinya menggadaikan sepeda motor karena sudah dua minggu tidak ada pekerjaan dan sangat butuh uang untuk menafkahi anak dan istrinya.

“Dua minggu menganggur aku bang,makanya kugadaikan sepeda motorku itu buat menafkahi keluargaku,”akunya, Selasa (03/02/2015)sekira pukul 15.00 WIB kepada okebung.com.

Sugeng mengakui perbuatan sadisnya itu akibat dirinya yang sudah tak tahan lagi dengan tingkah laku Edon yang merupakan adik dari temannya sejak kecil. Sugeng mengaku bahwa dirinya menyuruh Edon untuk menggadaikan sepeda motor Suzuki Smash miliknya sebesar Rp 700 ribu, namun malam itu usai menggadaikan sepeda motor tersebut, Edon menyarankan untuk membayar Rp 800 ribu saat hendak ditebus.

Sugeng pun mengamini permintaan Edon hingga akhirnya, Senin (02/02/2015) malam sekira pukul 22.00 WIB, dirinya mendatangi Edon dan memintanya untuk menemaninya menebus kretanya (sepeda motor) tersebut.

Namun, Edon menyarankan untuk mendatanginya besok pagi.Merasa dipermainkan dan selalu berkilah hingga akhirnya Edon mengaku tak mempunyai uang kekurangan Rp 200 ribu untuk menebus sepeda motor Sugeng yang ternyata digadainya sebesar Rp 1 juta.

Sontak pengakuan Edon mengagetkan Sugeng yang langsung kesetanan lantaran dirinya sangat membutuhkan kendaraan untuk cari makannya tersebut sebagai transportasinya untuk bekerja sebagai buruh bangunan. Alhasil bapak yang memiliki satu anak ini pun kesetanan dan membantai Edon anak ke empat dari enam bersaudara tersebut hingga kritis.

“Naik darahku bang mendengar pengakuan si Edon, gak masalah sama ku bang kalau ada uang untuk menebusnya itu. Tapi, aku lagi butuh kereta (sepeda motor) itu dia dengan enteng menjawab kalau uangnya gak ada hingga kami gak bisa menebus kereta itu bang,” jelas Sugeng.(Roni/Admin)

Foto:Ist\oke

News Feed