oleh

Ngaku Pangkat Kompol Sama Istri, Polisi Gadungan Diamankan

OKEBUNG|
Ada-ada saja tingkah laku manusia dizaman sekarang ini.Untuk melancarkan aksinya.Seorang bandit tentu akan mengaku sebagai apa saja,agar aksinya berjalan mulus.

Seperti yang diamankan petugas Reskrim Polres Bekasi,Minggu (17/05/2015). Seorang pria nekad mengaku sebagai seorang anggota polisi berpangkat kompol.

Menurut keterangan Kapolsek Bekasi Utara, AKP Mugiyono membenarkan jika pria mengaku anggota polisi dengan pangkat Kompol itu sudah diamankan anggotanya.

“Benar, tapi kami masih selidik. Nanti saja, datanya belum dikasih kepada saya,” sebut Mugiyono, Minggu (17/05/2015).

Lanjutnya,informasi awal yang didapatkan olehnya, pria yang diamankan itu setelah pihak keluarga istri dari pria itu, mengaku curiga setelah menikah selama 20 hari.

“Keluarga curiga kepadanya dan merasa dia anggota polisi gadungan,”jelasnya.

Menurutnya, kecurigaan keluarga juga setelah memastikan jika ada saudara keluarga yang juga anggota polisi mencari informasi. “Iya ketahuan berkat ada saudaranya juga polisi,”kata Mugi.

Saat ini diakui Mugiyono, pihaknya belum bisa memberikan keterangan atau menetapkan sebagai tersangka karena memang belum ada laporan resmi dari keluarga. “Kita menunggu sampai nanti (ada laporan resmi), “pungkas Mugiyono.(okz\admin)

Foto|ilustrasi\dok.net.\

News Feed