oleh

Nenggak Bir Oplosan Tiner & Lotion Anti-Nyamuk, 2 Pemuda Asal Papua Tewas

OKEBUNG|
Akibat menenggak bir oplosan campur tiner dan lotion anti nyamuk,dua pemuda asal Papua, Benni (25) dan Ronald (25) tewas di mess karyawan PT Handi Hartono Interior (H2I) di Jalan Pulomas Barat, RT 05/RW 13, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

   
“Dari dalam kamar mess ditemukan botol minuman bir, botol soft drink, botol tiner, dan satu sachet lotion anti-nyamuk,”terang Bambang Kartiko Putro, Manager Operasional PT H2I saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (15/09/2014) malam,sebagaimana dilansir okezone.com.

Menurutnya, Benni memang kerap mengonsumsi minuman keras di mess tersebut. Pemuda yang bekerja sebagai petugas keamanan itu juga menyambi menjadi tukang parkir di sebuah tempat karoke di daerah Pulomas pada malam hari.

“Memang sering dia minum di sini. Saya memang tidak menegur selama dia tidak mengganggu. Tapi saya pernah memberi surat peringatan sama dia dua kali saat dia terlambat kerja karena malamnya habis minum,” jelas Bambang.

Benni menjadi karyawan di perusahaan yang bergerak di bidang interior meubel itu selama setahun. Selama itu, dirinya tinggal di mess karyawan bersama sang istri Linda. Sementara Ronald, merupakan mantan tukang kebun sebuah rumah yang letaknya berdampingan dengan mess PT H2I.

“Ada empat orang yang tinggal di mess ini. Benni dan istrinya, Bowo, dan satu karyawan baru. Menurut keterangan Bowo, Benni memang pada malam Minggu minum-minum dengan Ronald, tapi Bowo tidak ikutan,” ujar Bambang.

Benni tewas di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, pada Senin siang sekira pukul 14.00 WIB. Sementara, Ronal ditemukan terbujur kaku di kamar mess pada Senin sore sekira pukul 18.00 WIB. Keduanya berpesta miras oplosan pada Sabtu 13 September, malam. (Net)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed