oleh

Nenek 14 Cucu Tewas Dibunuh di Sunggal

OKEBUNG|
Aksi pembunuhan sadis kembali terjadi di Medan.Kali ini,Diana Br Siagian (68) warga Jalan Bunga Kenanga Pasar I,Link I, PB Selayang II,Kec Medan Selayang, Selasa (09/09/2014) ditemukan tewas dalam posisi telentang dengan leher dan kaki terikat dan di sekitar tubuh korban juga ditemukan pisau.

Berdasarkan data dan informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan,ketahuannya kasus pembunuhan tersebut berawal disaat menantunya Mak Rita, pulang ke rumah, baru pulang dari berbelanja.

“Awalnya menantunya itu pergi belanja. Kebetulan ibu itu tinggal sendiri di rumahnya,dan beberapa saat berbelanja, menantunya itu pulang. Namun, saat tiba di rumah tersebut,dia menemukan mertuanya yang memiliki 14 orang cucu itu sudah meregang nyawa di kamar tidurnya.

“Pulang belanja,pas sampai rumah, menantunya itu teriak-teriak. Kami langsung ke rumah korban. Saya lihat ada luka di lehernya,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut petugas Polsek Medan Sunggal bersama tim inafis Polresta Medan pun turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus ini.

Usai melakukan penyelidikan sekitar dua jam, petugas Polsekta Sunggal yang dipimpin langsung Kapolsekta Sunggal, AKP Aldi,Kanit Rekrim Polsek Sunggal,Iptu Pol Adhi Putranto dan Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram akhirnya menemukan sedikit titik terang.

Setelah melakukan olah TKP, petugas menemukan gulungan kabel yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Saat melakukan olah TKP, warga menyebut sebelum aksi pembunuhan terjadi, sempat melihat seorang pemuda memanjat di tembok rumah korban. Mendengar hal itu, petugas kemudian mengamankan seorang pemuda yang ditaksir berusia 21 tahun.

Pemuda tersebut tinggal di sebelah rumah korban. “Dia anak kos itu pak. Tadi ada yang sempat lihat dia manjat dari tembok samping rumah,” kata beberapa warga di lokasi kejadian,Selasa (09/09/2014)sekira pukul 13.00 WIB.

Saat diamankan, pemuda tersebut mengaku baru saja memperbaiki sesuatu. “Saya tadi manjat tembok, ada yang saya betuli pak,” katanya dengan raut wajah ketakutan.

Mendengar hal itu, petugas kemudian membawa pemuda tersebut masuk ke dalam rumah. Ia pun tampak diinterogasi petugas lantaran dicurigai mengetahui aksi pembunuhan ini.

Sejauh ini, Kapolsekta Sunggal, AKP Aldi masih memintai keterangan pemuda berkaos hitam tersebut. Terduga tampak gugup.(Zan/Admin)

News Feed