oleh

Nemukan Penyelewengan Gas Elpiji 3 Kg,Segera Telepon ke 021-500000 atau SMS ke 0815-9-500000

OKEBUNG |
Saat ini Gas elpiji bersubsidi ukuran 3 Kg yang diperuntukan bagi rakyat kecil dan usaha mikro mulai langka dan kerap diselewengkan. Akibatnya kebutuhan bahan bakar rumah tangga tersebut membuat kaum ibu rumah tangga (IRT) kesal dan tak jarang pula gas tersebut hilang di pasaran.

Menanggapi hal itu,petugas polisi pun mulai melacak permainan-permainnan kotor para mafia gas elpiji ukuran 3 kg.Hasilnya,petugas Dit Reskrimsus Polda Sumut baru-baru ini berhasil mengungkap pengoplosan gas di Perumahan Griya Marelan III, Jalan Yong Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan.

Dengan adanya permasalahan tersebut membuat masyarakat meminta kepada pihak Pertamina untuk membantu pengawasan peredaran tabung gas ukuran 3 kg itu di pasaran.

Senior External Relations PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Medan, Zainal Abidin, Selasa (10/3/2015), meminta masyarakat untuk melaporkan penyimpangan itu ke nomor telepon yang telah disediakan.

Laporan itu bisa disampaikan ke Contact Pertamina 021-500000 atau SMS ke 0815-9-500000. “Jika masyarakat menemukan hal-hal mencurigakan terkait penimbunan ataupun penyimpangan yang melanggar hukum, bisa juga langsung melaporkan kepada pihak berwajib,” ujarnya. (MS\Admin)

Foto|dok\

News Feed