oleh

Nelayan Majene Temukan Lagi Jasad Diduga Penumpang AirAsia QZ8501

OKEBUNG|
Setelah ditemukannya jasad korban yang diduga teknisi AirAsia QZ8501 di kawasan perairan Sulawesi Tadi pagi.Kini seorang nelayan di Majene, Sulawesi Barat menemukan lagi jenazah diduga korban jatuhnya Airasia .

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Sulawesi Selatan dan Barat Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Anton Setiadji mengatakan jenazah kedua yang ditemukan nelayan diduga warga asal Surabaya,Provinsi Jawa Timur.

Kapolda mengatakan ada identitas bernama Joe Jeng Fei yang ditemukan di dekat jasad itu.

“Kondisinya juga sudah tidak utuh,” katanya, Rabu, 28 Januari 2015.

Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun, jasad ini ditemukan sekitar 3 mil dari bibir pantai Majene pada pukul 16.00 Wita. Jenazah ini akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar ,”ucapnya,sebagaimana dilansir tempo.co

Sementara itu,Kepala Seksi Operasi Badan SAR Nasional Makassar Deden Ridwansyah mengatakan jenazah yang ditemukan di Majene belum bisa dipastikan sebagai korban AirAsia. Sebab, dugaan itu harus dibuktikan dengan hasil pemeriksaan oleh Tim Disaster Victim Identification di Surabaya.

Dalam dua hari terakhir, nelayan Majene dan Mamuju Tengah menemukan sejumlah barang dan bagian dari AirAsia QZ8501. Mulanya, nelayan menemukan dudukan kursi pesawat di perairan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, dan tas milik Andri Wijaya Poo, 37 tahun, di perairan Sendana, Kabupaten Majene, pada Selasa, 27 Januari.

Keesokan harinya, nelayan kembali menemukan serpihan pesawat berwarna merah di perairan Sendana dan Pamboang. Nelayan pun belakangan menemukan dua jasad.(admin)
Foto |dok\okb\

News Feed