oleh

Nasi Tumpeng dan Kue Tart di HUT ke 76 TNI,Tingkatkan Kekompakan dan Sinergitas TNI Polri dan Pemko Binjai

OKEBUNG|
Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI kian hari semakin menarik dan menunjukan semakin kompaknya dua institusi penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kali ini,dihari yang istimewa 5 Oktober 2021,Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,disambangi Walikota Binjai,Kapolres Langkat dan Kapolres Binjai,Kamis (07/10/2021).

Kedatangan dua Pamen Polri dan Walikota Binjai sembari membawa Nasi Tumpeng dan Kue Tart untuk memberikan Surprise HUT ke-76 TNI Tahun 2021 di Makodim 0203/Lkt Jln.Jendral Sudirman Kel. Kartini Kec. Binjai Kota,Sumut.

Dengan suasana gembira sembari bertepuk tangan menyanyikan Happy Birthday TNI-Ku yang ke-76 ,para pejabat di wilayah Binjai dan Langkat tersebut menyalami ala Salam Komando kepada Dandim 0203/Lkt dan Para Perwira Kodim 0203/Langkat.

Selanjutnya Nasi Tumpeng dan Kue Tart disuapi kepada Dandim 0203/Langkat oleh Walikota Binjai .

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Kota Binjai dan Kab. Langkat mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 Tahun 2021 Semoga TNI Jaya,Mari Kita Terus Bekerjasama bBersinergitas Bersatu Kompak Menjaga Kamtibmas diwilayah Kita Bersama.

“Melalui peringatan HUT ke-76 TNI mari kita eratkan dan kokohkan sinergitas TNI Polri demi mewujudkan Kamtibmas diwilayah kita,”sebut Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Walikota Binjai mengucapkan selamat HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 mari kita bersatu bersama menjaga Kamtibmas Kota Binjai agar selalu aman dan kondusif.

Atas perhatian tersebut,Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Binjai,Kapolres Binjai dan Kapolres Langkat dimana acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Polri dan Pemerintahan Kota Binjai kepada TNI khususnya Kodim 0203/Lkt.

“Kami bangga atas perhatian bapak-bapak, kami merasa terharu dan surprise.Sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri dan Pemerintahan, mari kita bersatu menyelesaikan misi kita yaitu menurunkan level Status Covid 19 diwilayah kita dan
mari kita tingkatkan sinergitas kerja sama serta soliditas kita untuk membangun NKRI Khususnya Wilayah Kota Binjai dan Kab.Langkat,”ajak Dandim.

Kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 tersebut dihadiri Walikota Binjai, Drs Amir Hamzah,Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,Kapolres Kota Binjai, AKBP Ferio S Ginting,Kapolres Kab. Langkat, AKBP Danu P,Seluruh PJU (Pejabat Utama Polres) Kota Binjai beserta anggota Polres Kota Binjai,Seluruh PJU (Pejabat Utama) Polres Langkat beserta anggota Polres Langkat,Pasi Intel Dim 0203/Lkt., Lettu Arm Defrinal,Pasi Pers Dim 0203/Lkt, Kapten Inf Edi Susanto,Pasilog Dim 0203/Lkt, Lettu Inf Sudargo,Danramil 17/BT, Kapten Inf Erwin Hrp,Dan Unit Intel Dim 0203/Lkt, Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis dan Pasandi Dim 0203/Lkt, Letda Arh Tupan

Kodim 0203/Langkat

Berita Lainnya