oleh

Nadine,Mulai Jenuh Dunia Entertaiment

JAKARTA-OKB|

Nadine Alexandra,artis cantik ini sudah jarang dilihat para penggemarnya lagi penampilan di layar kaca atau layar lebar. Jenuh dengan dunia entertainment, Nadine memilih perlahan mundur dan fokus di balik layar.

Bukan hanya itu saja, Putri Indonesia 2010 ini pun terang-terangan tak nyaman lagi bergaul di kehidupan malam. Apalagi demi mempertahankan image terkadang seseorang berlaku ‘dipaksa’ menjadi orang yang berbeda.

“Aku bukan tipe yang begini begitu mudah diatur, di make-up supaya tampil cantik. Padahal kecantikan bukan soal fisik. Kalau aku tua nanti juga apa masih cantik? Belum tentu, aku melihat dunia selebritis ini terlalu ‘dipaksakan’ aja,” curhat Nadine kepada Rakyat Merdeka, baru-baru ini.

“Belum lagi, label artis yang bikin aku nggak nyaman. Kalau di Hollywood seorang pemeran itu disebut aktor bukan artis. Aku main film, jujur aku lebih suka disebut aktris bukan artis atau selebritis. Dan rasanya label artis itu tak selalu positif. Aku mulai jenuh ada di situ,” lanjutnya.

Sejauh ini, Nadine merintis kariernya melalui kontes kecantikan. Dara keturunan Solo-Inggris itu sudah merasakan kalau penampilan fisik terlalu didewakan di dunia hiburan. “Hello, aku punya otak, punya kemampuan, orang lain harus tahu. Bukan cuma penampilan aja,” tambah Nadine.

Berangkat dari kegalauan hatinya, bintang film Sang Martir dan Loe Gue End ini memilih ‘jalur lain’. Nadine mulai mengumpulkan teman-temannya untuk membuat satu karya yang selama ini dimimpikan.

“Aku punya ide, keinginan tapi semua terbentur sama banyak hal. Aku nggak bisa ngelakuin itu saat menjadi pemain. Sekarang ketemu sama temen-temen yang punya pikiran sama, c’mon, we do something. Klise sih memang, tapi aku mau kasih tahu yang sebenarnya, lewat hal-hal kecil. Kalau nggak gitu, we never knows,” terang Nadine,melansir rakyatmerdekaonline

Makanya itu, Nadine mengidolakan Angelina Jolie. Baginya, pasangan kumpul kebo Brad Pitt itu layak menjadi panutan.

“Film-filmnya box office. But, see.. dia berguna buat banyak orang. Dia gunakan platform seleb Hollywood-nya untuk membantu sesama. Ya sepuluh tahun lagi lah, semoga bisa seperti dia, amin,” jelasnya.

Terlihat idealis untuk karier, lantas bagaimana dengan urusan asmara nih?

“Ha ha ha… Dua tahun ini aku fokus untuk membenahi diri. Aku merasa harus mengenal diri sendiri dulu baru menginginkan orang lain. Nggak bisa, menuntut yang sebenarnya kekurangan diri sendiri ke orang lain. Makanya aku mencari dulu aku ini bagaimana, kemudian cari pacar,” jelasnya.

Bukan tanpa alasan, Nadine pernah punya pengalaman yang tak mengenakan dalam asmaranya. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria tapi tak bisa menyatu.

“Itu hubungan terburuk aku. Ini dua orang yang ternyata nggak saling mengenal dirinya sendiri. Saling menuntut, cuma menyadari kita merasa kosong dan malah mencari keutuhan di orang lain,” ungkapnya.

“So, next aku berharap ketemu sama cowok yang bisa mengeluarkan bagian yang terbaik dari aku. Saling mendukung, to be part,” harapnya.

Lantas bagaimana dengan target menikah serta tuntutan orang tua?

“Mama tahu banget gimana asmara aku, naik-turunnya. Jelas dia mendukung apa pun keputusan aku. Tapi kadang malah kita terlalu disibukkan dengan lingkungan, yang budaya Timur cewek tuh mesti nikah umur sekian, begini lah begitu lah, aku biasa,” katanya.

“Tapi, belum sampai pada Mama yang menuntut. Keluargaku akan tahu jawabannya seperti apa. Tapi, kalau akhirnya mama bilang, mbok ya kamu nikah dong ‘ndok, aku akan bilang oke ma, aku ke mall sekarang, cari jodoh. tapi, emang segampang itu, nggak. Semua soal waktu. Jadi, aku santai, woles,” tandasnya. (net)
Foto :Nadine/Net/

News Feed