oleh

Nabrak Kakak Beradik,Pengendara Vixion Bawa Ganja Nginap di Rumkit

OKEBUNG|
Sudah jatuh ketimpa tangga. Ungkapan ini pantas ditujukan kepada Ranjid (28)warga kawasan Kampung Kubur ,pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 6855 AFG ini.Pasalnya usai menabrak kakak beradik,petugas Patra Brimob menemukan 3 amplop ganja dari saku celananya.Alhasil,Ranjid pun harus berurusan dengan hukum.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian naas Ranjid bermula ketika kedua korban,Minggu (08/03/2015) sekira pukul 21.30 WIB,kakak beradik,Jodi Hutabarat (16) dan Friska Hutabarat (21) saat menyeberang Jalan S Parman Medan, tiba-tiba Ranjid yang mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak keduanya.

Akibatnya, kedua kakak beradik ini pun langsung terpental ke badan jalan begitu juga Ranjid pun demikian. Kedua kakak beradik ini pun mengalami luka parah dimana Friska mengalami luka koyak dibagian pelipis dan kaki kirinya patah dan saudaranya, Jodi mengalami kaki kanan patah. Sementara,Ranjid wajahnya mengalami luka dan hidungnya juga patah.

Ketepatan saat itu melintas Bripka Arbianto Saragi dari Satuan Patra Brimob Polda Sumut yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RS Herna bersama Ranjid.

Setibanya di rumah sakit, petugas kepolisian langsung memeriksa identitas korban maupun pelaku. Namun, saat pelaku diperiksa, ditemukan 3 amplop daun ganja dari saku pelaku.

“Saat digeledah polisi,ditemukan 3 amplop ganja kering dari saku Ranjid,”jelas petugas Patra Brimob Polda Sumut.

Menurut keterangan Friska bahwa dirinya bersama adiknya hendak jalan-jalan sekaligus mencari makan malam.Namun pas di Jalan S Parman keduanya ditabrak Ranjid.

“Adekku itu baru datang dari kampung Sidikalang hendak melanjutkan studinya di Medan,pas aku mau bawa dia jalan-jalan sekaligus cari makan malam,entah mengapa tiba-tiba ditabrak Ranjid pas nyebrang,”ungkap Friska yang kuliah di Universitas Prima Semester 8 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Sementara itu, Muhammad Nur, Security Komplek Perumahan Declond yang menyaksikan kejadian itu menyebutkan, saat itu kedua kakak beradik itu sedang menyeberang jalan dan tiba-tiba saja pelaku yang melintas dari arah Cambrige menabrak keduanya.

“Pria berkulit hitam itu mengebut dan saat itu jalanan sepi. Keduanya pun langsung ditabrak. Saya yakin kalau pria kulit hitam itu sudah mabuk karena laju sepeda motornya pun berbeda,” jelas Muhammad Nur.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni N Sidabutar SIK SH MH membenarkan adanya penemuan 3 amplop daun ganja dari saku pelaku penabrak kakak beradik.

“Memang benar dari saku pelaku diamankan 3 amplop daun ganja. Namun ,saat ini pelaku masih menjalani perawatan dan kita tunggu saja. Jika nanti dokter mengatakan pasien sudah bisa keluar, barulah kita lakukan pemeriksaan. Tersangka diamankan personel Sat Brimob Polda Sumut,” pungkas Ronny. (js\dmin)

Foto|ilustrasi\ganja

News Feed