oleh

Musrenbang Kec Medan Denai, Babinsa TSM III Beri Masukan Soal Pembenahan Fasilitas Keamanan

OKEBUNG|
Musrenbang adalah forum publik perencanaan (program) yang diselenggarakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa/kelurahan, kecamatan, pemerintah kota/kabupaten bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan.

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (Stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan untuk tahun anggaran berikutnya.

Misrenbang juga membahas usulan dan saran para perangkat Kelurahan/ Kecamatam dan masyarakat terkait pembamgunan wilayah binaan.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai, Serma Ajun Gultom, Rabu (12/02/2020).

Babinsa Koramil 03/MD Kodim 0201/BS ini memberikan masukan saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Medan Denai yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Medan Denai Jalan Pancasila Medan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyarankan agar soal keamanan diberikan perhatian lebih,mengingat Pos Kamling yang ada sudah mulai rusak dan perlu pembenahan.

“Selain untuk menambah semangat petugas jaga, pembenahan Pos Kamling juga untuk tingkatkan keamanan lingkungan,dan Saya juga berharap pembangunan skala prioritas ‘pesan Babinsa

Turut hadir dalam Musrenbang Camat Medan Denai Ali Sipahutar, Wakapolsek Medan Area AKP Neneng Armayanti SH, Bapeda kota Medan Edy Sinulingga Msi, Babinsa TSM III yang mewakili Danramil 03/MD, Lurah se Kec Medan Denai, Ketua Mui kec Medan Denai, Dinas Kesehatan Kota Medan, Ketua LPM se kec Medan Denai, Perwakilan warga dari tiap- tiap kelurahan(03)

News Feed