oleh

Muspika Kec Medan Perjuangan Sweeping Basis Narkoba di Mesjid Taufik

OKEBUNG|
Muspika Kecamatan Medan Perjuangan bekerjasama dengan petugas Polsek Medan Timur dan Koramil Medan Timur melakukan sweeping basis narkoba di Jalan Mesjid Taufik Gang Samudra Lingkungan XIII Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (04/05/2015).

Sweeping yang bertajuk Operas Kasih Sayang Anti Narkoba ini, petugas membongkar sebuah rumah yang dijadikan lapak narkoba serta mengamankan satu orang pria, Oyon (33) dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 3 gram dan alat isap sabu.

“Berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan maraknya narkoba disini,” kata Camat Medan Perjuangan, Dedi Harahap.

“Kemudian kita gelar Operasi Kasih Sayang Anti Narkoba, dibantu petugas kepolisian dan TNI AD, dan kita datangi Gang Samudra, yang dikenal basis narkoba besar,” tambahnya.

Saat digerebek petugas, sejumlah orang yang tengah sedang asyik nongkrong hobar habir berlarian. Dari situ polisi mengamankan satu orang beserta barang bukti kemudian dibawa petugas ke Polsek Medan Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Lokasi rumah dipakai para pemakai narkoba untuk dijadikan lapak narkoba, rumah itu telah lama ditinggalkan pemiliknya,” kata Dedi.

Pantaun wartawan, usai melakukan penggerebekan pihak Muspika kemudian membakar lapak yang dijadikan lokasi narkoba itu.[fkm\admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed