oleh

MUSPIKA KEC. MEDAN JOHOR SELALU BERSINERGI DALAM MEMBANGUN WILAYAH BERSAMA -SAMA

OKEBUNG|
Muspika Kec. Medan Johor sangat bersinergi hal itu terlihat dalam berbagai kegiatan yang melibatkat Tiga Pilar seperti pada saat kegiatan Bakti Sosial Satgas Nusantara yang di selenggarakan oleh Korbinmas Baharkam Polri provinsi Sumatera Utara di asrama Haji Medan Jl. AH. Nasution Kel. Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor. Jum’at (16/10/2020)

Pada saat memberikan kata sambutan camat Medan Johor bapak Zul Fachri S. Sos menyampaikan bahwa muspika Kec. Medan Johor sangat bersinergi dan ringan langkah dalam upaya memajukan wilayah Kec. Medan sesuai dengan komitmen bersama.
Kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat tidak harus melalui surat resmi cukup dengan telephon hadir semua demikian kata bapak camat Medan Johor.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Dirbinmas di wakili Kabagbin Ops Binmas Poldasu AKBP M. Hutabarat, Danramil 0201-08/MJ Kapten Arm Eddy Hutabarat S.H. M.H, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Camat Medan Johor bapak Zul Fachri S. Sos, Babinsa Kodim 0201/BS, Babinkamtibmas dan Masyarakat

Di sela- sela memberikan bantuan bingkisan sembako Danramil 0201-08/MJ menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu dengan melaksanakan rapid secara gratis sehingga masyarakat mengetahui kondisi kesehatannya di tengah situasi pandemi covid 19 dan selalu waspada, “ucap Danramil 0201-08/MJ Kapten Arm Eddy Hutabarat S.H M.H

News Feed