oleh

Musda BPD PHRI Sumut, Wesly Marpaung Figur Potensial

-HEADLINE-7.389 views

OKEBUNG|
Besok Selasa 15 Desember 2020 akan dilaksanakan Musyawarah Daerah Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Provinsi Sumatera Utara (Musda BPD PHRI Sumut) di Hotel Garuda Plaza Medan, untuk memilih figur pemimpin potensial di tubuh organisasi DPD PHRI Sumut.

Kepada Media Pers di Medan, Yonge Sihombing, mengatakan DPD PHRI Sumut saat ini sangat mengharapkan sosok pemimpin yang benar-benar mampu membawa kemajuan bagi semua anggotanya (members) untuk 5 tahun ke depan.

Harapan para anggota pada figur pemimpin baru di tubuh DPD PHRI ini, menurut Yonge sangat wajar, karena memang organisasi ini telah lama berdiri, sehingga kehadiran organisasi ini ingin dirasakan oleh para anggota yang berhimpun di organisasi DPD PHRI Sumut.

Selain harapan dari para anggota DPD PHRI Sumut terhadap figur pemimpin baru, kata Yonge, termasuk juga masyarakat, pemerintah, dan akademisi juga menaruh harapan besar terhadap figur pemimpin baru DPD PHRI Sumut yang benar-benar mampu membawa perubahan dan kemajuan terhadap organisasi DPD PHRI Sumut dan para anggotanya.

“Tentu dengan kemajuan organisasi DPD PHRI Sumut dan para anggotanya, akan singnifikan terhadap kemajuan pembangunan dan kepariwisataan di Provinsi Sumatera Utara”, kata Yonge, pengamat pembangunan dan kepariwisataan Provinsi Sumatera Utara.

Dari 3 figur calon pemimpin DPD PHRI Sumut yang akan bertarung dalam pemilihan besok, kata Yonge, ada figur yang potensial untuk memimpin DPD PHRI Sumut 5 tahun ke depan, yaitu Wesly Marpaung.

Beliau mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi seluruh anggota DPD PHRI Sumut, dengan cara menghadirkan peran dan kontribusi DPD PHRI kepada seluruh anggota.

Wesly mampu membentuk 27 BPC Kab/Kota di Sumatera Utara, serta mampu mensinergikan, mengkoneksikan, dan mengintegrasikan kepentingan seluruh stakeholders DPD PHRI Sumut, mulai dari Government, Academy, Business, dan Society.

Selain itu, kata Yonge, figur Wesly akan maluncurkan program PHRI kreatif, yang benar-benar menohok kepada program kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif.

Saya pikir, seluruh anggota yang memiliki hak pilih menginginkan perubahan dan kemajuan organisasi DPD PHRI Sumut, dan akan memilih figur yang dinilai mampu memimpin organisasi DPD PHRI Sumut 5 tahun ke depan. (Sri Sahati)

News Feed