oleh

Mubes XIII Pomparan Parsadaan Toga Sinaga Dohot Boru Digelar

OKEBUNG |
Dukungan masyarakat dalam memberhasilkan pembangunan Kota Medan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya secara keseluruhan sangat diperlukan. Karena tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, program pembangunan tidak akan dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Salah satu elemen tersebut adalah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB). Karenanya melalui musyawarah (Mubes) ini diharapkan kedepannya PPTSB dapat memberikan peran serta yang lebih aktif lagi dalam mendukung pemerintah guna membangun dan membina masyarakat yang sejahtera.

Demikian dikatakan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat membuka Mubes XIII PPTSB di Gedung Toga Sinaga, Jalan Bunga Terompet Ujung No 139, Medan, Jumat (24/10/2014).

Dikatakannya, keberagaman etnis, agama dan budaya yang ada merupakan sebuah bentuk tatanan kehidupan sosial yang memiliki nilai toleransi tinggi. Kota Medan sebagai miniatur Indonesia karena memiliki kehidupan masyarakat yang heterogen sudah barang tentu menjadi kekayaan dan kekuatan tersendiri yang merupakan potensi sebagai modal pembangunan kota.

“Kita patut bersyukur atas keberagaman yang kita miliki ini tidak membuat kita terpecah belah, setiap warga hidup harmonis berdampingan dengan damai, selain itu juga negara menjamin kebebasan berserikat dan berkumpul serta mengeluarkan pendapat,” ujar Eldin.

Akhirnya Eldin meminta peserta mubes agar dapat megikuti kegiatan dengan baik, luang waktu dan berikan masukan dan pikiran yang cemerleng, sehingga nantinya mubes dapat membuahkan hasil yang dapat baik, memilih kepengurusan yang baik sehingga PPTSB terus eksis dan jaya dengan program-program kerjanya yang menyentuh masyarakat banyak. (BS\AS)

Foto:BS\

News Feed