oleh

MR X Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Massa Ternyata Bernama Syafii

OKEBUNG|
Pasca tewasnya pelaku pencurian sepeda motor (curanmor,red) yang dihajar massa dikawasan Jalan Jermal III Gang Cendrawasih, Kecamatan Medan Denai,Sabtu, (02/05/2015)sekira pukul 04.00 WIB.Identitasnya akhirnya berhasil diketahui petugas Unit Reskrim Polsek Medan Area.

“Setelah kita identifikasi dan menyelidikinya,ternyata pelaku yang tewas itu bernama,Syafii (34)warga Jalan Menteng VII,Gang Bahagia No 89,Kel Menteng,Kec Medan Denai,”ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area,Iptu Pol Sehat Tarigan,kepada okebung .com,Minggu (03/05/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya , tewasnya Syafii berawal ketika kepergok mencuri sepeda motor,Debiel Sandi (22), warga Jalan Datuk Kubu Gang Fitra, Medan Denai,yang terparkir di warung kopi di Jalan Jermal III Gang Cendrawasih.

Akibatnya,tersangka langsung dihajar warga sekitar hingga babakbelur. Beruntung saat itu petugas Unit Reskrim Polsek Medan Area yang sedang melakukan mobile melihat aksi tersebut dan langsung menyelamatkan tersangka dari amukk massa yang semakin berringas.

Karena tersangka mengalami luka cukup serius,selanjutnya polisi membawa tersangka ke RS Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim. Namun, ditengah perjalanan nyawa tersangka tak terselamatkan dan akhirnya tersangka yang belum diketahui identitasnya itu tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara rekan pelaku berhasil kabur dan hingga saat ini masih diburu pihak kepolisian.

Dari kasus ini,polisi mengamankan barang bukti,1 unit sepeda motor Yamaha Vision warna putih BK 2554 AFG, milik korban dan dari tersangka diamankan barang bukti 1 bilah senjata tajam, 1 buah kunci Letter L dan 1 buah STNK sepeda motor Honda BK 6908 ACE.[admin]

Foto|Ilustrasi\

News Feed