oleh

Moment Indah Prada Dede Satgas Tmmd Konkep

KONKEP-TNI Menunggal Membangun Desa, Satgas TMMD ke-108 tahun 2020, Telah Resmi di tutup, Oleh Danrem 143/HO di Wakili oleh Kasrem 143/HO. Pada tanggal (29/07/2020).

Prada Dede Firmansyah anggota Yonif 725- sebelum meninggalkan lokasi dan akan kembali ke induk pasukan, Prajurit Dua Dede mengungkapkan Kesan terindah saat bekerja dengan masyarakat, desa Matabaho.

“Menurutnya, tugas kali ini merupakan pengalaman yang luar biasa buat saya, selain mendapat ilmu pertukangan, saya dapat mendapatkan banyak teman,” kata dede.

Moment saat bersama mereka kotor-kotoran dan bermandikan keringat untuk membuat Rumah warga berubah wujud menjadi Istana.

Singkong goreng dan es sirup dan kopi panas penambah energi tubuh untuk mengisi ulang tenaga yang sudah terkuras,” lanjut dede.

Hal senada di sampaikan Pak la Tomi, warga desa Matabaho, Moment yang indah tidak akan kami lupakan saat
duduk bersama sambil menyantap hidangan ringan dan ngobrol santai dengan diselingi canda dan tawa membuat rasa penat menjadi hilang itu yang saya rindukan,” ungkap la tomi.

“Ini akan menjadi kenang-kenangan terindah buat kami warga Matabaho yang tidak akan pernah kami lupakan dan kami benar-benar merasa kehadiran TNI didalam hidup kami,” tutup la tomi.

“Semoga TNI terus jaya dan tetap selalu dihati rakyat,” doanya.

Dede seorang Anggota Yonif 725/Woroagi, Ki A Ia menjadi personel Satgas TMMD Konkep, (Kodim 1417/Kendari).

News Feed