oleh

Modus Razia,Perampok Berseragam Polisi Gasak Uang Rp400 Juta

OKEBUNG|
Aksi perampokan dengan modus pura-pura razia kembali terjadi.Kali ini,komplotan perampokan dengan bermodalkan seragam polisi dan alat setrum,menggasak uang Rp400 juta dan giro Rp150 juta milik PT Bintang Kharisma Gudang 88, di Kelurahan Brohol, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara,Rabu (29/04/2015).

Informasi diperoleh,kejadian berawal saat empat orang karyawan PT Bintang Kharisma dengan menggunakan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1923 NJ hendak menyetorkan uang perusahaan itu ke Bank Mandiri Cabang Tebing Tinggi,Sumatera Utara.

Namun,ketika berada di Jalan Juanda, kawanan perampok berseragam polisi tersebut berpura-pura merazia dengan. Menyetop mobil Avanza yang dikemudikan David (33),karyawan Bintang Kharisma.

Alasan menuding para karyawan membawa narkoba lantas para perampok berseragam polisi itu menggeledah isi mobil. Namun, keempat karyawan yang merasa tidak membawa narkoba melakukan perlawanan melawan.

Akibatnya,komplotan perampok
menyetrum para karyawan hingga jatuh tersungkur.Selanjutnya, komplotan perampok itu lmengambil uang Rp400 juta dan giro Rp150 juta dari dalam mobil dan langsung kabur.

Menerima informasi ada perampokan,petugas Polres Tebing Tinggi turun ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait aksi perampokan tersebut.Namun,informasi terakhir diperoleh bahwa polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.(admin)

Foto Ilustrasi\

News Feed