oleh

Mobil Pick Up Pengusaha Kyboard Raib Di Depan Rumah

OKEBUNG|
Yunita Hariani (35) warga Jalan Gaperta Gang Nusantara No. 253, Kec M. Helvetia, ini kontan kaget saat tak lagi melihat mobil Suzuki Carry Pick Up BK 9058 CW warna hitam miliknya yang biasa terparkir didepan rumahnya Selasa (14/4) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Dengan wajah pucat, ibu dua anak ini mendatangi Mapolsek Medan Helvetia guna membuat laporan resmi atas kehilangan mobil pick-up yang biasa digunakan untuk mencari nafkah.

“Pagi-pagi kan bang pas bangun tidur, aku langsung keluar rumah niat mau manasi mobil, eh rupanya udah gak ada lagi mobil itu bang,” terang Yunita.

Penasaran, Yunita pun mencoba untuk mencari mobilnya itu bersama suaminya. Namun, hal tersebut sia-sia. Akan tetapi, tetangganya yang membuka usaha jual semangka, yang tak diketahui identitasnya mengaku kepadanya sempat melihat mobilnya keluar dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB, dinihari.

“Tadi malam kami baru pulang bawa keyboard dari Tembung sekitar pukul 01.00 dinihari bang. Saat aku bangun pagi-pagi, mobilnya sudah gak ada di situ lagi bang. Padahal itunya modalku untuk kerja bang,” sebut pengusaha keyboard ini.

Usai melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan, Yunita pun membuat laporan dan diperiksa oleh penyidik Polsek Medan Helvetia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, AKP Hendrik Temaluru, ketika dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan korban dan sedang dalam pemeriksaan.

“Laporan korban sudah kita terima dan korbannya sedang kita periksan,” pungkas Hendrik.(roz)

News Feed