oleh

Mobil Pedagang Ayam Raib di Basement Pasar Petisah,Korban Berharap Polisi Ringkus Pelaku

OKEBUNG|
Raibnya mobil pick up di pelataran Parkir Basement Pasar Petisah,Kec Medan Petisah belum lama ini,pedagang ayam sangat berharap kepada petugas Polisi agar berhasil meringkus pelaku.

Korban Erwin(32) salah seorang pedagang Ayam di Pasar Petisah mengharapkan agar laporan kehilangan kendaraan roda empat miliknya segera ditindak lanjuti pihak kepolisian.
” Kalau bisa Polsek Medan Baru,secepatnyalah bang menindaklanjuti laporan hilangnya mobil pick up Suzuki Carry,BK 9414CB,warna hitam milik saya tersebut agar mobil saya itu secepatnya ditemukan dan pelaku berhasil diringkus,”ungkap Erwin kepada Okebung,Selasa(02/09/2014)malam,sekira pukul 20.00 WIB.

Sebagaimana diketahui,raibnya mobil pengakut ayam tersebut hilang selang berapa jam saat korban hendak pulang.
“Awalnya mobil pick up milik saya itu dipakirkan di basement bawah,Sabtu(31/08/2014)pagi sekira pukul 05.00 WIB, kemudian setelah selesai melakukan pengutipan uang pesanan ayam ke para pedagang sekira pukul 10.00 WIB,saya pun rencana pulang kerumah dan saat mau mengambil mobil yang sebelumnya dalam posisi di parkir dan pintu mobil terkunci,terkejut mobil sudah tidak ada lagi,”jelasnya.

Mengetahui barang miliknya hilang berapa jam kemudian,dirinya sempat melakukan pencarian diareal lokasi namun tidak mendapatkan hasil.

“Sudah berupaya juga saya mencarinya dan menanyai orang sekitar,tapi tidak seorangpun yang tau mobil itu siapa yang bawa,”terangnya.

Atas kejadian yang menimpa dirinya,korbanpun mendatangi Mapolsek Medan Baru yang berjarak hanya berapa meter saja dari tempat kejadian perkara.

“Dalam keadaan kesal dan kecewa lalu saya pun melaporkan peristiwa kehilangan mobil tersebut ke kantor polisi,”keluhnya.(Rusli)

Foto:Ilustrasi/

News Feed