oleh

Mobil Milik Showroom di Nibung Raya Timbulkan Kemacetan Lalin,Polantas Tak Mampu Tertibkan

OKEBUNG|
Akibat ramainya mobil -mobil milik pengusaha showroom yang parkir dipinggir Jalan Nibung Raya,Kec Medan Petisah membuat para pengguna jalan dikawasan tersebut kesal dan jengkel.

Pasalnya,mobil-mobil milik showroom itu parkirnya memakan badan jalan dan trotoar sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas diseputaran Jalan Nibung Raya.

Tak hanya itu saja,paraa pejalan kaki diatas trotoar di Jalan Nibung Raya juga sudah tidak bisa menggunakannya lagi karena mobil-mobil milik showroom parkir diatas trotoar dan memakan badan jalan.

Sepertinya petugas Satlantas Polresta Medan dan Dinas Perhubungan Medan sudah tak mampu lagi untuk menertibkannya.

Salah seorang pengguna jalan,Damanik (36)warga Medan mengatakan bahwa dirinya heran mengapa pihak Polantas dan Dishub Medan tidak menegur para pemilik mobil yang parkir didepan showroom itu.

“Seharusnya Polantas dan Dishub bertindak untuk menertibkannya,karena mobil -mobil tersebut parkir memakan badan jalan dan para pengguna jalan. Yang berjalan kaki juga sudah tak bisa berjalan diatas trotoar lantaran trotoar sudah penuh diparkir mobil,”kesalnya.

Terpisah,Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Lastiar Siburian dikonfirmasi, mengatakan, permasalahan itu sudah berkali-kali ditertibkan,namun Mereka aja yang bandel.

“Terakhir kita lakukan razia di kawasan Jalan Nibung Raya sekitar dua Minggu yang lalu,” kata Iptu Lastiar Siburian.

Saaat disinggung mengapa tidak ada tindakan tegas dari pihak Polantas terkait parkir sembarangan mobil milik showroom.

Iptu Lastiar Siburian menambahkan,jika parkir sembarangan akan kita berikan sanksi tegasnya berupa tilang.

“Udahlah bang,lain waktu lagi kita lakukan razia di sana, kita kabari nanti kalau razia ya bang,” keluh Kanit Lantas Iptu Lastiar Siburian lewat pesan singkat handphone,Senin (06/10/2014) sore.(ade)
Foto :ade

News Feed