oleh

Mobil Hilang di Poldasu,Ternyata Dibawa Anak Sendiri

OKEBUNG |
Ternyata, mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BK 1819 LY milik seorang penyidik Unit V Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Poldasu, AKP Aslinda yang diinfokan hilang dari parkiran Mapoldasu, Rabu (08/10/2014) kemarin ternyata tidak hilang. Pasalnya, saat ini Aslinda telah mengetahui lokasi keberadan mobilnya tersebut.

Kehebohan atas informasi hilangnya mobil dari parkiran Mapoldasu, Rabu (08/10/2014) kemarin berbanding terbalik setelah mobil tersebut diketahui keberadaannya. Pasalnya, Kamis (09/10/2014q siang, para petugas tampak cuek setelah mereka mengetahui kalau mobil tersebut tidak hilang.

“Tidak hilang rupanya. Dibawa anaknya pergi entah kemana,” ucap petugas yang enggan dituliskan namanya tersebut dengan cara berbisik.

Mendapat informasi tersebut,selanjutnya awak media ini menghubungi AKP Aslinda dana mengatakan kalau mobilnya tersebut tidak hilang melainkan dibawa anaknya. “Tidak hilang. Sudah dapat mobilnya. Anak saya yang bawa,” ungkapnya.

Saat disinggung siapa nama anaknya yang membawa mobilnya tersebut, Aslinda enggan berkomentar. “Yang penting mobil saya tidak hilang,” ucapnya.

Kemudian, saat disinggung kemana anaknya membawa mobil tersebut dari parkiran yang berada tepat di depan gedung Satgas People Smugling Poldasu, perwira berpangkat 3 balok emas dipundaknya tersebut mengatakan, kalau mobil tersebut dibawa anaknya pulang.

“Ya dibawa pulang la. Sudah ya, sudah,” pungkasnya yang terkesan malu.(siagian)
Foto:Ilustrasi mobil avanza\

News Feed