oleh

Mobil Hias Kodam Jaya Ramaikan  Jakarta Karnaval Tahun 2015

OKEBUNG|
Warga Jakarta pada hari ini bergembira ria dan berkumpul bersama di pusat Ibukota Jakarta Monas utk menyaksikan acara Jakarta Karnaval. sebagai rangkaian dalam hari ulang tahun Ibukota ke-488 di tahun 2015 ini. Acara yang digelar setiap satu tahun sekali ini banyak mengundang perhatian seluruh warga yang sedang melintas.Jakarta 7 Juni 2015

Mobil-mobil yang di hias dengan berbagai bentuk yang sangat indah dan menarik utk di tampilkan dalam acara Jakarta Karnaval. 

Dalam kesempatannya kali ini Kodam Jaya Jayakarta pun ikut serta meriahkan jakarta  karval dengan menghadirkan mobil pawai Kodam Jaya yang sudah di hias dari yon armed 7/105 GS bertemakan  Kodam Jaya dukung pelaksanaan swasembada pangan dan Yon Arhanudse 6 bertemakan Ciliwung bersih Indah dan sehat, dan dibantu oleh personel militer dan PNS serta Ibu-ibu persit yang ikut memeriahkan acara Jakarta Karnaval dengan menggunakan pakaian adat Betawi. 

Dengan harapan masyarakat dan warga kota Jakarta mengerti akan halnya menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di sekitar kali Ciliwung yang nantinya akan menjadi salah satu tempat wisata di ibu kota Jakarta. 

Dan warga Ibu Kota juga disuguhi berbagai macam hiburan, di antaranya penampilan 35 komunitas hobi dan seni budaya, street art perfomance, marching band,dan komunitas paramotor Indonesia, serta 22 kendaraan hias dari SKPD, BUMD, BUMN, dan swasta.

Route parade Jakarta Karnaval ini dimulai dari Silang Monas Timur kemudian menuju bundaran HI Kemudian diakhiri menuju Silang Monas kembali.

“Jakarnaval 2015 selain menyambut HUT Kota Jakarta ke 488 juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan nusantara dan mancanegara untuk berwisata ke DKI Jakarta,”

Dan Turut hadir juga yang meriahkan acara Jakarta Karnaval yaitu  Kasdam Jaya Jayakarta  rigjen TNI  Ibnu Tri Widodo Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, Danyo Armed 7/105 GS Danyon Arhanudse 6 serta para anggota Militer Kodam Jaya  yang hadir dalam acara ini. [rel]

News Feed