oleh

MNCTV Gelar Audisi Indonesian Idol Junior Di Medan

MEDAN-OKB|
Kota Medan menjadi kota kedua diselenggarakannya Big Audition Indonesian Idol Junior setelah Surabaya (13-14 Agustus 2014). Big Audition di Medan akan digelar selama 2 hari yakni Selasa dan Rabu, 19 dan 20 Agustus 2014 di Medan International Convention CenterJalan Amal Medan Sunggal.

“Adapun persyaratannya adalah berusia 5-13 tahun dan bisa menyanyi. Anak-anak bisa langsung hadir ke lokasi audisi dengan membawa 1 orang pendamping, misalnya orang tua anak tersebut,” jelas Produser MNCTV, Maartvi Jati didampingi Entertainment Programmers Manager Fremantle Media, Sakti Parantean dan Product Manager PT Deltomed Laboratories, Dian Nugraha dalam Press Lunch di Hotel Garuda Plaza, Jalan SM Raja,Senin(18/08/2014).

Dikatakannya, MNCTV dan Fremantle Media juga membuka kesempatan bagi peserta yang ingin mengikuti audisi melalui Dream Box yang diadakan di Hermes Mall Polonia, Medan pada hari Kamis, 21 Agustus 2014 dengan juri tamu The Virgin.

Dia menerangkan,persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta adalah laki-laki atau perempuan yang berusia 5 hingga 13 tahun dan wajib datang dengan satu pendamping sah yang berkesinambungan, bisa menyanyi dan berani tampil, membawa 2 lembar foto kopi akte kelahiran dan kartu keluarga.

“Juga membawa satu foto postcard 3R, menyiapkan minimal 3 lagu dengan tempo cepat dan lambat. Bagi yang sudah mendaftar melalui online, bisa membawa lembar print hasil regristrasi,” pungkasnya.(Zan)

News Feed