oleh

MLTR Konser di 5 Kota di Indonesia

OKEBUNG |
Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar tur konser di lima kota di Indonesia. Kali ini, konser akan terasa intim karena MLTR akan membuat fans bernostalgia lewat beberapa tembang lawasnya.
 

Band beraliran soft-rock dengan lagu yang melankolis itu sekaligus mempromosikan album terbaru mereka, 25: The Complete Singles. Di mana terdapat dua lagu baru yang akan memanjakan telinga fans mereka.
 
“Indonesia sangat spesial buat karier kami. Kami melihat di peta, ada tiga kota yang belum pernah kami datangi. Kami akan membawakan lagu greatest hits untuk para fans kami,” kata Jascha Ritcher, vokalis MLTR, ditemui Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014)dilansir okezone.com.
 
Keliling lima kota seperti Medan, Jakarta, Manado, Makassar, dan Bali adalah bentuk kecintaan MLTR kepada Indonesia. Sebab, di awal mula kemunculan di industri musik, Indonesia sangat membantunya eksis di persaingan global grup musik itu.
 
“Dulu waktu pertama launching album pertama, Indonesia salah satu negara yang memberi support yang banyak. Salah satu fanbase terbesar di dunia adalah Indonesia. Jadi kayak enggak ada alasan untuk menolak datang ke Indonesia,” tandasnya.
 
Konser tersebut akan digelar di Entrance Music Temple Medan, 5 Januari 2015. Jakarta pada 7 Januari di Foundry 8 SCBD. Score Manado pada 9 Januari, sedangkan tanggal 10 Januari di Kota Makassar. Sementara untuk penutup berada di Hard Rock Bali pada 12 Januari.
 
Untuk tiket dapat dibeli lewat Rajakarcis, Panorama dwidaya, Smailing Tour, Daily Concert, Yes 24, 7Eleven, Tiket.com, Indotix, Blackbox, Disctarra, Kiostix, Ibu Dibjo dan Persada Kreasi Medan. Berikut harga tiket MLTR:

Medan: Rp 900.000

Jakarta: Rp900.000

Manado: Rp750.000

Makassar: Rp750.000

Bali. : Rp 900.000

(Okz)

News Feed