oleh

Miranda , Sukses Move On Dari Perceraian

OKEBUNG|
Siapa pun yang mengalami perpisahan dalam rumah tangganya tentu akan membuat beban pikiran. Dan sebagian mem­buat pasangan sedikit ter­tekan. Begitu pun yang dialami Mi­randa Kerr saat berpisah dengan suaminya, Orlando Bloom.

Model 31 tahun ini berpisah dari aktor Pirates of the Ca­ribbean itu pada tahun lalu. Kerr mengaku pernah mengalami saat-saat sulit, tapi akhirnya ia mampu melewatinya dan mem­buat dirinya kuat menjalani hi­dup sendiri tanpa Bloom.

“Sulit, tidak mudah melalui semua itu dan saya bahkan ber­pikir bahwa saya tidak akan per­nah bisa melewatinya. Tapi saya bekerja keras dengan cara me­lalui itu semua,” kata Kerr ke­pada majalah InStyle.

Eks supermodel Victoria’s Secret’s yang me­miliki Flynn, anak dari per­nikahannya de­ngan Bloom, mengutarakan bahwa dirinya dan Bloom telah melaku­kan ke­se­pa­katan untuk tetap ber­hu­bungan baik demi anak me­reka. “Kami sepakat demi ke­pentingan Flynn,” Kerr me­lanjutkan.

Sebelumnya, Bloom meng­ung­kapkan bahwa dirinya akan merayakan Natal bersama Flynn dan Kerr. Keluarganya (Kerr) akan datang bersama keluarga saya, jadi kami bisa merayakan Natal bersama,” kata Bloom.

Kerr juga sebelumnya meng­ungkapkan bahwa Orlando Bloom akan selamanya menja­di keluarga. Kami berdua ber­bicara setiap hari. Kami benar-benar dekat. Kami akan men­jadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar sa­ling mencintai,” kata Kerr.

Adapun Kerr santer dika­bar­kan “bermain cinta” dengan miliuner asal Australia, James Packer dan miliuner lain, Steve Bing.  Sebelumnya di­kabarkan, Packer dan pe­ngusaha lain David Gy­ngell terlibat perke­la­hi­an pada Juni lalu. Me­reka dikabarkan ber­tengkar karena mem­­perebut­kan Kerr.

Keduanya harus dipisahkan body­guard dan didenda sebesar 500 dolar AS karena mela­kukan tin­dakan ofensif.

Namun, Kerr mem­­­­­bantah menjadi penyebab per­kela­hian keduanya. Ia mengaku masih sing­­le dan tidak men­­jalin hubungan dengan salah satu pengusaha sukses itu. (rmol/net)

Foto:internet/dok.miranda/

News Feed