oleh

Minta Maaf, Cita Citata Temui Anggota DPR RI Asal Papua

OKEBUNG|
Penyanyi dangdut yang saat ini kerap diperbincangkan karena diduga melecehkan Papua,Cita Citata menyambangi gedung DPR RI untuk menemui sejumlah anggota DPR RI asal Papua

Hal ini dilakukan Cita Citata untuk meminta maaf atas pernyataannya beberapa hari lalu yang dinilai menyinggung masyarakat Papua.

“Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Papua, khususnya kepada bapak dan ibu dari DPR RI ini, terima kasih dan mudah-mudahan permintaan maaf Cita diterima,” sebutnya di ruangan fraksi Gerindra di DPR, Senayan, Jakarta,melansir rmol.com.

Cita berharap agar permasalahannya itu bisa segera selesai dengan cara secara damai, rukun dan kekeluargaan.

“Cita bangga pada Papua, pada saat itu Cita memakai baju adat Papua merasa bangga hanya saja dalam pernyataan agak sedikit menyinggung, maaf tak terhingga,” tandasnya.

Kedatangan Cita Citata sendiri diterima oleh tiga orang anggota DPR asal Papua yaitu Willem Wandik dari Partai Demokrat, Roberth Rouw dari Partai Gerindra dan Peggi Patrisia Pattipi dari PKB.

Pedangdut yang hits dengan lagi “Sakitnya Tuh Di Sini” diketahui sempat diadukan oleh Kepala Suku Papua Selatan ke Komnas HAM karena dianggap mengeluarkan pernyataan yang menghina orang Papua. [admin\rmol]

Foto|cita citata\dok.net\

News Feed