oleh

Milla Jovovich Hamil Anak Kedua, Syuting Resident Evil Ditunda

LOS ANGELES –OKB|
Sekuel terakhir Resident Evil tidak akan dirilis tahun depan.Pasalnya, Milla Jovovich sedang hamil anak kedua.Dia dan sang suami yang juga sutradara film tersebut, Paul W.S. Anderson, sepakat menunda proses syuting hingga Milla melahirkan.

Milla yang berperan sebagai Alice di semua sekuel Resident Evil terkejut mengetahui sedang hamil. Padahal, dia ingin mengumumkan tentang film tersebut ke para penggemar.

“Ini seharusnya menjadi postingan untuk memberitahu betapa semangatnya diriku terbang ke Cape Town, Afrika Selatan, untuk mulai bekerja di Resident Evil: The Final Chapter. Tapi, suamiku, Paul dan aku baru saja mengetahui kami sedang menantikan anak lagi. Jadi setelah menjalani diskusi, kami berpikir pilihan terbaik adalah menunggu bayi ini lahir sebelum syuting lagi,” tulis Milla di Facebooknya.

Milla juga mengaku tidak ingin menggunakan peran pengganti atau stunt woman untuk melakukan adegan berbahaya. Dia tidak mau perutnya terlihat membuncit, dan merasa akan merasakan kesulitan saat proses syuting dalam keadaan hamil.

“Antara peran pengganti dan apa yang akan terjadi dengan perutku yang buncit, kami tidak berpikir kehamilan dan membunuh zombie adalah perpaduan yang baik. Kami ingin membuat film terbaik dan itu akan sangat sulit, paling tidak untuk kondisiku sekarang,” lanjut dia.

Mila dijadwalkan kembali menjalani syuting musim panas mendatang, setelah melahirkan anak keduanya. Selain Milla, semua karakter protogonis di Resident Evil akan terlibat dalam sekuel terakhir tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/08/2014). (okezone)
Foto :Mila /Net/

News Feed