oleh

Microsoft Dukung Kampanye Anti Kekerasan Seksual

OKEBUNG|
Microsoft ikut serta dalam kampanye bertajuk ‘It’s On Us’ di Amerika Serikat. Perusahaan asal Redmond ini mengambil tindakan terhadap kekerasan seksual.

Dilansir Winbeta, Minggu (21/09/2014), Microsoft terlibat dalam aksi melawan kekerasan seksual, khususnya yang terjadi di perguruan tinggi, di mana di temukan satu dari lima perempuan dan satu dari 16 laki-laki mengalami bentuk kekerasan seksual.

Microsoft membuat akses bagi mereka yang mengalami bentuk kekerasan seksual dengan menyajikan informasi kontak National Sexual Assault Hotline. Perusahaan juga memanfaatkan teknologi Bing ‘search decision engine’ untuk mencegah kekerasan seksual serta dukungan untuk korban.

Bing juga akan memprioritaskan hasil pencarian ke pusat pertolongan kekerasan seksual di wilayah lokal. Raksasa software ini akan bekerja dengan pemerintahan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang baru-baru ini menyerukan stop pada kekerasan seksual di perguruan tinggi dan universitas.

Microsoft baru-baru ini mengumumkan penundaan konsol game Xbox One di China. Microsoft sebelumnya dikabarkan akan meluncurkan Xbox One di China pada pekan depan.

Akan tetapi, perusahaan asal Redmond ini menyatakan menunda peluncuran konsol game unggulannya tersebut dan akan merillis Xbox One di China pada akhir tahun. (okz)

foto :Ilustrasi

News Feed