oleh

Mesum di Toilet Mesjid,Pasangan ABG Dipergoki Warga

OKEBUNG|
Mesum setengah bugil didalam toilet mesjid.Pasangan anak baru gede (ABG)dipergoki salah seorang pengurus masjid di Ngawi dan beberapa warga.

Info diperoleh,warga terkejut usai mendobrak pintu toilet laki-laki di rumah ibadah itu. Bagaimana tidak, setelah pintu terbuka, mereka melihat dua orang ABG berbuat asusila di ruang sempit tersebut. 

“Kami sangat kaget. Ternyata mereka adalah remaja yang mau berbuat asusila,” terang Iswahyudi, petugas keamanan masjid, yang ikut menggerebek pasangan ABG mesum kemarin,melansir jpnn.com.

Pasangan yang kepergok mesum tersebut yakni,SA yang masih berusia 16 dan AW, siswi SMP swasta di Ngawi. Nah, yang membuat miris para pengurus masjid dan warga adalah saat pintu didobrak, SA dan AW sudah setengah bugil. Bahkan, celana SA yang merupakan pelajar SMA di Geneng, Ngawi tergantung di tembok. Kerudung SA juga sudah berantakan. 

”Mereka mengaku baru akan melakukan perbuatan asusila,” terang Iswahyudi.

Kejadian tersebut berlangsung dini hari. Awalnya, SA dan AW nongkrong di sebuah warung kopi dengan sejumlah rekannya. Kongko remaja itu ditengarai dibarengi dengan pesta minuman keras (miras). Sebab, bau menyengat keluar dari mulut anak ingusan tersebut. Nada pembicaraannya pun nglantur. ”Gaya pacarannya sudah kelewat batas kewajaran. Ya seperti peluk dan berciuman,” tambahnya.

Entah sudah janjian atau kebetulan, SA tiba-tiba menuju toilet masjid. Tidak berselang lama, AW membuntuti ke arah kamar kecil laki-laki tersebut. Gerak-gerik mencurigakan itu ternyata tercium Suyani, pedagang yang mangkal di sekitar masjid. ”Ternyata, dia mendengar suara desahan. Itu yang akhirnya dilaporkan ke takmir,” terangnya.  (JPNN)
Foto:ilustrasi\

News Feed